Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Wow, Ada Ringtone Maker di Lumia

Ayoo yang punya Nokia Lumia, pada senyum-senyum dong pastinya liat kabar yang satu ini..hehe
Enak banget bisa bikin ringtone sendiri, gampang banget lagi caranya..heemm
Simak yaaa cara-caranya, abis tuu dipraktekkin sendiri :)

Sebuah aplikasi eksklusif baru telah hadir dan bisa diunduh oleh pemilik perangkat Nokia Lumia, yaitu Ringtone Maker. Aplikasi ini bisa membantu pengguna membuat nada dering yang diinginkan pada smartphone mereka.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (5/12/2012), melalui aplikasi ini pengguna bisa memilih nada dering untuk perangkat mereka secara langsung dari perpustakaan musik. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna Lumia "memotong" lagu untuk membuat nada dering yang mereka inginkan.
 
"Cukup buka aplikasi, pilih lagu MP3 favorit Anda dan simpan sebagai ringtone. Anda juga bisa 'memotong' ringtone sesuka Anda dengan cara mengatur kontrol, sehingga Anda bisa memilih mulai, akhir, dan panjang durasi ringtone tersebut," jelas Nokia.
 
Aplikasi gratis ini sudah bisa diunduh dan diinstal pada semua Windows Phone 8, termasuk Lumia 920, 820, 810, dan 822. Pengguna bisa menemukan aplikasi itu di dalam Nokia Collection di Windows Store

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wow, Ada Ringtone Maker di Lumia ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wow, Ada Ringtone Maker di Lumia
 

0 komentar: