Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Akhir 2012, Samsung Luncurkan Smartphone Android Terbarunya

Mau tahun baru, produk pun baru,hehe :)
Penghujung tahun 2012 ini, Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy Grand. Smartphone Android 4.1.2 (Jelly Bean) ini mengusung bentang layar seluas 5 inci.

Dilansir dari Samsung tomorrow, Rabu (19/12/2012), hadir dengan layar jumbo, Samsung mengklaim ponsel ini memiliki bodi langsing, ergonomis, dan nyaman untuk digenggam. Galaxy Grand hadir dengan dua versi yakni single SIM dan dual SIM.

Galaxy Grand diperkuat dengan prosesor dual-core 1,2GHz  serta panjang bodi 143,5mm, lebar 76,9mm, dan ketipisan 9,6 mm. Untuk kamera, smartphone dengan sisitem operasi mobile terbaru Google ini mengusung 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapiksel di bagian depan.

Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan 8GB, RAM 1GB, dan terdapat slot microSD dengan kapasitas maksimal 64GB. Galaxy Grand juga dilengkapi beberapa fitur intuitif lainnya seperti Direct Call, Smart Alert, Popup Video dan S Voice.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Akhir 2012, Samsung Luncurkan Smartphone Android Terbarunya ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Akhir 2012, Samsung Luncurkan Smartphone Android Terbarunya
 

0 komentar: