Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Searchme.com, visual searching pesaing baru google yang lebih WoW…


Anda pemakai search engine google? 80% netter memilih google sebagai search engine pilihannya. Tapi tunggu dulu, coba cek search engine berikut ini : searchme.com.
Apa sih bedanya search engine yang satu ini? visual searching lah yang ditawarkan mesin pencari ini. Dengan ini hasil pencarian akan langsung tampil di depan layar komputer anda. mungkin inilah konsep mesin pencari masa depan. Akurasi antara keyword dengan hasil pencarian jangan dibandingkan dulu dengan google, mengingat statusnya yang masih beta. Tapi dari segi konsep? Ide cemerlangnya mungkin akan membuat google mulai gatal untuk mengakuisisinya dalam waktu dekat. Dan mengapa dalam judul saya katakan hasil yang lebih Wow….Sebab hasil akan muncul langsung di depan anda, mungkin anda harus berhati-hati ketika memasukkan kata kuncinya. : ) . Soalnya ketika saya ketik kitten yang muncul malah situs esek-esek loh… :) Wow….
Feel free to share what you think about it in my comment …
nb: hati2 dengan bandwith dan memori loh…hehe

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Searchme.com, visual searching pesaing baru google yang lebih WoW… ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 20 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Searchme.com, visual searching pesaing baru google yang lebih WoW…
 

0 komentar: