Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Tablet Book 9 Inci dari Mito, Hampir Mirip Netbook

Bingung mau beli netbook atau tablet?? Sedangkan uang di kantong pas-pasan, tenaang ada tablet book dari Mito, yang hampir mirip dengan netbook.

Dengan layar sentuh kapasitif berukuran besar yang sudah mendukung multi-touch, tersedia pula 4 buah tombol samping untuk mengakses aplikasi-aplikasi di dalamnya.

Tablet ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sehingga memudahkan Anda untuk memasang berbagai aplikasi terbaru nantinya.
 
Tak hanya untuk berselancar di dunia maya ataupun main game, Anda juga bisa menggunakannya untuk SMS ataupun menerima telpon. Tersedia pula TV Analog yang sudah disesuaikan dengan docking yang mampu menyangga tablet ini supaya bisa kita tonton tanpa perlu kita pegang lagi.

Ada banyak aplikasi menarik yang sudah ditanam di Mito T970 seperti Google Play, Maps, Email, Facebook, Skype, Twitter, Youtube dan lain sebagainya.
 
Tentunya yang tak pernah ketinggalan adalah adanya kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk video call. Namun sayangnya belum ada kabar yang pasti mengenai harga dari tablet book ini, tapi kemungkinan besar harganya berkisar 1,5 juta ke atas.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tablet Book 9 Inci dari Mito, Hampir Mirip Netbook ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tablet Book 9 Inci dari Mito, Hampir Mirip Netbook
 

0 komentar: