Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN CEPAT !!!



MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN Duplicate Music Files Finder

 

File musik merupakan salah satu file yang paling banyak memenuhi ruang hardisk atau memory hp sobat. Karena  file yang sangat banyak sobat mungkin sampai tidak tahu kalau musik-musik yang ada itu sebenarnya banyak yang sama (duplikat) hanya nama atau lokasi foldernya saja yang sedikit berbeda.

kalau jumlah lagunya sedikit dan terletak hanya dalam beberapa folder. mungkin sobat bisa mencarinya secara manual file file yang terdouble tersebut, tapi Begimana kalau filenya berjumlah ribuan dan folder yang ada berjumlah puluhan bahkan ratusan pasti sobat bakalan keriting kalau mencari secara manual kan? karena mesti cek satu-satu dan mengingat-ngingat apakah file musik tersebut sudah ada yang sama.

nah, sobat tak perlu bingung lagi kalau mau mencari file musik yang sama di hardisk atau memory hp sobat, karena ada aplikasi yang bernama Duplicate Music Files Finder.

aplikasi ini gunanya untuk mencari file musik  yang sama yang berada di memory kita. 

software gratis (freeware) ini sangat ampuh menurutku, karena bisa menemukan file musik yang sama dengan cepat dan juga algoritma yang lumayan untuk membandingkan apakah file musik tersebut sama bukan hanya dengan nama yang sama , tetapi juga dengan perhitungan yang lain.

Blogger Vyze pernah memakai aplikasi sejenis ini, tetapi aplikasi tersebut mencari file yang sama hanya dengan membandingkan namanya saja, jadi banyak file musik yang memiliki nama sedikit berbeda tidak terdeteksi di software tersebeut TAPI kalau Duplicate Music Files Finder berbeda! kinerjanya jauh lebih baik dan cepat plus FREEWARE.  mantap kan software satu ini???!!!!!!!

jadi aku recomend Bgt software ini untuk sobat sobat BLOGNYA KAWAN-KAWAN.

 

filenya lumayan kecil tapi sangat powerfull

download software ini GRATISSSS!!!! di  situsnya  SINI

atau  

Download Duplicate Music Files Finder (Windows Installer) - FREEWARE
Download Duplicate Music Files Finder (ZIP Archive) - FREEWARE

 

 

semoga bermanfaat

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN CEPAT !!! ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MENCARI FILE MUSIK YANG SAMA (DUPLIKAT) DENGAN CEPAT !!!
 

0 komentar: