Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

CES International 2013, "Perang" Inovasi

Ini nih yang dibutuhkan para produsen elektronik, sebuah wadah unjuk diri untuk menampilkan semua karya-karyanya..
Are you ready to this??


Ajang The International CES (Consumer Electronics Associaton/CES) menjadi sebuah tempat seluruh produsen elektronik memamerkan kreasi terbaru mereka. Hampir mirip dengan sebuah automotor show, CES lebih memfokuskan produk-produk elektronik yang biasa dipakai sehari-hari.

Banyak sekali produk dan teknologi terbaru diluncurkan dalam ajang ini. Kadang banyak sekali produsen pertama kali merilis teknologi ataupun inovasi terbaru di CES. Pada gelaran CES ini seluruh produsen elektronik dunia siap-siap untuk adu kekuatan.

Tak jarang acara ini pun berlangsung meriah dan dipenuhi dengan penonton. Bahkan saat menurut WikiPedia pada CES International 2012, panitia mengklaim bahwa sekira 153.000 orang datang ke acara yang biasa diadakan di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS).

Bisa jadi merk-merk dunia akan bertarung sengit memamerkan kebolehan mereka. Seperti contoh, Intel merilis demo dari prosesor Ivy Bridge. Sementara di saat bersamaa, AMD mendemonstrasikan prosesor Trinity APUs yang baru pada CES International 2012.

Selain itu, produsen-produsen alat elektronik rumah diperkirakan akan merilis inovasi dan teknologi mereka yang baru. Masih banyak lagi yang bisa dinantikan dari pameran ini, termasuk isu-isu dampak lingkungan yang menyelimuti teknologi elektronik masa kini.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CES International 2013, "Perang" Inovasi ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CES International 2013, "Perang" Inovasi
 

0 komentar: