Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

PS3 Laris Manis Di Eropa

Di Eropa mungkin pada gila games kali yaaa, nyampai 30 juta unit PS3 langsung terjual habis lho..
wahwah, marketing nya hebat betul :)
 
Penerbit dan produsen piranti keras permainan video (video game), Sony mengumumkan pencapaian penjualan konsol besutannya, PlayStation 3 (PS3) di Benua Biru . Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan bahwa konsol tersebut berhasil terjual 30 juta unit.

Dengan pencapaian manis ini, Sony memperoleh momentum bagus untuk penjualan PS3 sebelum perusahaan meluncurkan konsol generasi berikutnya. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (20/12/2012).

Presiden dan CEO Sony Computer Entertaiment untuk Kawasan Eropa, Jim Ryan mengatakan, "Ini merupakan tonggak utama bagi kami dan menunjukan seberapa popular merek PlayStation di kawasan Eropa dan teritori PAL."

Ryan menambahkan,"Kami benar-benar senang dengan pencapaian PS3 selama enam tahun terakhir, dan berkomitmen untuk melanjutkan dukungan kami dengan produk yang berkualitas."

Konsol Sony memperoleh sambutan yang lebih baik di kawasan Eropa ketimbang Amerika Serikat. Di mana sejatinya wilayah tersebut merupakan kandang dari konsol besutan Microsoft, Xbox 360 yang mendominasi daftar penjualan lebih dari 20 bulan.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PS3 Laris Manis Di Eropa ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PS3 Laris Manis Di Eropa
 

0 komentar: