Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Rahasia Aneh Google


Apakah kalian mengetahui rahasia-rahasia yang dimiliki Google???.

Apakah kalian tahu cara bagaimana melihat rahasia google??

Shy_SkateL kali ini akan meberitahukan cara melihat rahasia-rahasia aneh yang dimiliki google.
Google memiliki feature-feature rahasia yang jarang diketahui oleh orang-orang.
Berikut ini adalah cara rahasia untuk melihat rahasia Google :


Sebelum memulai melihat rahasia google mari ikuti caranya

Pertama buka di Tab baru Google.com lalu....

1. Masukkan kata googoth pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Lalu lihatlah rahasianya

2. Masukkan kata 10 TI SKATEL pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Lihatlah betapa dahsyat yang di tampilkan Google :)).

3. Masukkan kata ewmew fudd pada kolom pencarian, lalu klik tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

4. Masukkan kata xx-klingon pada kolom pencarian, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan tampilan dewa :)).

5. Masukkan kata google bsd pada kolom pencarian, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Tapilan Google akan berubah menjadi yng kalian inginkan.

6. Masukkan kata google linux pada kotak teks, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

7. Isikan kata google easter egg pada kotak teks, lalu tekan tombol Saya Lagi Beruntung. Kalian akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.


Hehehe.... Sebenarnya fungsi tombol Saya Lagi Beruntung adalah google akan langsung memasukkan anda ke website dimana dalam kata pencarian itu website tersebut ada di urutan pertama.


SUMBER: http://skatel-1chezone.blogspot.com/2009/04/rahasia-aneh-google.html -

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rahasia Aneh Google ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rahasia Aneh Google
 

0 komentar: