Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

CES 2013, Samsung Pamerkan Layar Fleksibel 5,5 Inci

Layaknya pepatah zaman dulu, manusia itu tidak pernah punya rasa puas dengan apa yang ada, pengennya lebih terus..
Walaupun memiliki produk-produk smartphone paling laris di pasaran saat ini, tidak membuat pihak Samsung, produsen asal Korea Selatan cukup puas.

Berinovasi memang sangat dibutuhkan di bidang ini. Kali ini pihak Samsung sekali lagi menegaskan bahwa rencana kedepannya akan mempersiapkan layar fleksibel 5,5 inci yang akan segera dipamerkan pada acara Customer Electronics (CES) di Las Vegas, pada tahun 2013 mendatang.





Layar fleksibel ini didedikasikan untuk perangkat masa depan yang mana resolusinya 1280 x 720 HD dan bisa ditekuk, tapi tampaknya tidak dapat digulung secara sepenuhnya. Tapi sepertinya ini merupakan cikal bakal transformasi layar ponsel untuk generasi-generasi berikutnya, yang mana akan memudahkan dan lebih efisien untuk layar yang lebih besar.

Samsung memang sudah menggembar-gemborkan akan bekerja lebih lanjut dengan layar yang bisa ditekuk namun masih dalam ukuran yang cukup kecil yaitu 4,5 inci dengan resolusi WVGA. Sedikit demi sedikit akan berubah menjadi ukuran yang lebih besar. Kabarnya layar fleksibel ini nanti akan digunakan pada smartphone Android generasi penerus Galaxy S IV nanti, yang diperkirakan akan hadir  di awal-awal tahun 2013.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CES 2013, Samsung Pamerkan Layar Fleksibel 5,5 Inci ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CES 2013, Samsung Pamerkan Layar Fleksibel 5,5 Inci
 

0 komentar: