Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Smartphone Acer dengan Jelly Bean

Buseet dah, acer pun ikut-ikutan bikin Smartphone...heem
Mungkin karena pasarnya semakin menggiurkan kalii yaa -.-
 
Acer dikabarkan berencana menghadirkan sistem operasi Android Jelly Bean ke dalam smartphone besutannya. Kabar itu muncul berselang beberapa waktu setelah vendor asal Taiwan tersebut meluncurkan Android 4.1 untuk tablet Iconia Tab A110.

Dilansir dari TechRadar, Senin (17/12/2012), mereka telah merilis beberapa smartphone sebelumnya. Namun, smartphone tersebut masih menggunakna sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan perangkat genggam tersebut akan dirilis. Informasi mengenai harga pun belum tersedia.

Smartphone bernama V360 itu akan hadir dalam pilihan warna hitam serta putih. Layarnya akan menggunakan ukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540.Sebagai tambahan.

V360 dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor dual core 1GB, kamera utama 5 megapiksel, dan sebuah kamera hadap depan untuk melakukan penggilan video. Sedangkan untuk soal konektivitas, Acer membekalinya dengan koneksi ke jaringan 3G.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smartphone Acer dengan Jelly Bean ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smartphone Acer dengan Jelly Bean
 

0 komentar: