Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Namamu pun bisa nampang di bulan lho…

Jalan-jalan di dunia maya memang menembus batas, bukan cuma jagad maya, cakrawala pun tak luput dari sasaran. “Send your name to the moon”, catchy banget kan judulnya? Keren juga kan membayangkannya? but how?? Sekarang siapapun bisa dan syaratnyapun mudah.
Lunar Reconnaissance , pesawat ruang angkasa tak berawak yang akan segera diluncurkan NASA akhir tahun ini untuk mencari kawasan pendaratan yang aman di bulan maupun planet seperti mars. Dan saat ini NASA mengumpulkan nama-nama orang diseluruh dunia yang menyatakan dukungan terhadap misi ini, dan nama-nama tersebut akan di tempatkan onboard saat pesawat diluncurkan.
Tertarik meluncurkan namamu ke Bulan? cek situs Johns Hopkins dan daftarkan namamu segera. Deadline tanggal 27 juni lhooo….: )

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Namamu pun bisa nampang di bulan lho… ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 20 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Namamu pun bisa nampang di bulan lho…
 

0 komentar: