Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

2013, Indonesia Kedatangan 3 Smartphone Sekaligus

Trio Smartphone ini akan mengguncang Indonesia sebentar lagi sob..
Siap-siap ngiler aje yee, hehe


Bocoran terbaru mengungkap keberadaan tiga smartphone mutakhir Sony Odin, Yuga dan Huashan. Ketiga perangkat genggam itu diprediksi akan meluncur pada 2013.

Dilansir dari International Business Times, Senin (17/12/2012), perangkat genggam tersebut kabarnya akan dibuat dengan bahan premium dan memiliki harga yang juga premium.

Bocoran mengenai Sony Huashan C5303 diketahui dari sebuah foto yang diunggah ke Picasa. Smartphone itu tampaknya berada di kelas menengah. Informasi yang ada masih belum cukup meyakinkan bahwa Sony Huashan tersebut merupakan model high-end.

Dari pengujian benchmark AnTuTu diperoleh informasi bahwa perangkat genggam tersebut mengadopsi prosesor 1,7GHz, namun tidak diketahui apakah merupakan dual core atau tidak.

Huashan juga dilengkapi kamera setajam 5 megapiksel dan akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean.

Sedangkan Yuga dan Odin adalah smartphone mutakhir Sony yang bocorannya telah beredar selama beberapa waktu. Keduanya diprediksi akan muncul sebagai kejutan di Consumer Electronics Show 2013.

Yuga dan Odin memiliki spesiffikasi yang sama yaitu prosesor empat otak Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB, ukuran layar 5 inci dan kamera 13 megapiksel.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2013, Indonesia Kedatangan 3 Smartphone Sekaligus ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2013, Indonesia Kedatangan 3 Smartphone Sekaligus
 

0 komentar: