Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Notebook Pavilion Sleekbook 14, Karya Terbaru HP dan AMD

Lagi-lagi ini bikin ngilerr abiss, heemm
Pengen banget punyaaa >.<

HP Indonesia memperkenalkan notebook ketiga di tahun ini yang diperkuat dengan prosesor AMD, HP Pavilion Sleekbook 14. Notebook yang diklaim tipis dan ringan di kelasnya ini didukung prosesor Brazos generasi kedua yaitu AMD E1 Accelerated Processing Unit (APU) edisi 2012 dan grafis Radeon HD 7310.

HP pun membekali beberapa fitur untuk membuat notebook dengan layar 14 inci dan berat 1,8 kg ini menarik seperti HP CoolSense, Hp ProtectSmart, dan Hp TrueVision HD Webcam.

"Ketiga inovasi teknologi itu untuk memberikan pengalaman lebih baik kepada pengguna. Notebook ini merupakan notebook paling terjangkau di kelasnya," tutur Notebook Lead Personal System Group HP Indonesia Cynthia Defian di Senayan City, Kamis (20/12/2012).

HP Pavilion Sleekbook 14 dilengkapi dengan beberapa spesifikasi lain seperti memori RAM 2GB yang bisa di-upgrade hingga 8GB,  hardisk 320 GB SATA, speaker built-in Altec Lansing Internal dengan dukungan Dolby Advanced Audio v2, port USB, HDMI, headphone jack, dan slot SD Card. Notebook yang hadir dengan pilihan warna merah dan hitam ini, kata Cynthia, juga mendukung sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8.

Notebook yang telah ada di pasaran sejak Oktober lalu ini dibanderol seharga Rp3,6 juta (tanpa promo) dengan garansi selama 2 tahun. Dengan harga yang cukup terjangkau itu, menurut Cyntia, memang sesuai dengan target pasar yakni mahasiswa dan profesional pemula.

HP dan AMD berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama. Sayangnya, Marketing Manager AMD Armawati Cen, enggan mengungkapkan jumlah produk yang akan digarap bersama dengan HP pada tahun depan.

"Kerjasama kami akan terus berlanjut, tapi kami belum bisa bilang berapa jumlahnya karena perkembangan teknologi yang cepat bisa ganti setiap 3 atau 4 bulan," jelas Armawati.

"Karena itu untuk produk mendatang kita sedang diskusikan dengan HP, ada beberapa pertimbangan seperti  melihat segmen dan kondisi pasar," imbuhnya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Notebook Pavilion Sleekbook 14, Karya Terbaru HP dan AMD ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Notebook Pavilion Sleekbook 14, Karya Terbaru HP dan AMD
 

0 komentar: