Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Bima Tri, Aplikasi Pengingat Isi Kuota

Kereeeen bangeet, aplikasi ini yang bikin orang Indonesia dan hanya untuk pengguna Indonesia..
Bangga deeh :)
 
Operator GSM Tri (3) menggarap sebuah aplikasi asisten pribadi berbasis push-notification. Aplikasi yang bisa mengingatkan penggunanya untuk isi ulang pulsa itu telah mencapai peringkat lima aplikasi Top New Free di Google Play.

“Dibuat di Indonesia untuk pengguna Indonesia oleh talenta asli Indonesia, BimaTri menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih nyaman bagi para pengguna dan menjadi standar baru bagi layanan mobile internet,” ujar Chief Commercial Officer Tri, Bhuwan Kulshreshtha melalui keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (19/12/2012).

Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna memegang kendali penuh terhadap jumlah konsumsi data. Pengguna BimaTri akan menerima notifikasi pop-up yang mengingatkan untuk segera melakukan pengisian ulang saat pulsa akan habis. Batas pengingat untuk hal tersebut dapat diatur sendiri.

Pengisian pulsa atau paket dapat dilakukan secara mudah dengan memasukkan kode voucher fisik tanpa harus menghafal nomor kartu SIM. Selain itu, membeli kuota atau paket internet juga dapat langsung dilakukan di BimaTri dengan menggunakan pilihan pembayaran dari kartu kredit tertentu.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bima Tri, Aplikasi Pengingat Isi Kuota ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bima Tri, Aplikasi Pengingat Isi Kuota
 

0 komentar: