Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Smartphone Paling Tipis Di Dunia Citarasa Jelly Bean, TCL S850

Di tengah-tengah perdebatan para penggemar smartphone "siapakah yang paling tipis smartphone-nya?", muncullah Produsen ponsel dari Cina bernama The Creative Life, atau disingkat TCL.
 
Sehubungan dengan itu, TCL malah berani mengkalim telah berhasil memproduksi perangkat handset sebagai smartphone super tipis di dunia baru-baru ini.

Sejatinya smartphone yang diberi nama TCL S850 ini, bahkan konon memiliki ketebalannya  hanya 6,45mm saja. Dengan ketipisan seperti itu, ternyata handset ini tetap memiliki fitur seabrek yang tak kalah dengan perangkat lain sejenis di pasaran.
 
Dibekali dengan layar AMOLED berukuran 4,7 Inci, smartphone ini kabarnya mampu memberi tampilan layar dengan resolusi HD 720p. Selain itu, dengan dukungan kehandalan processor dual core dan RAM 1GB serta 16GB, diharapkan akan mampu memberi daya gedor dalam hal kemampuan akses yang cepat dan mumpuni.

Keberadaan kamera 8 MP di belakang dan kamera depan 1,3 MP pun juga turut memperkaya fitur smartphone yang berbasis Google Android 4.1 Jelly Bean ini.
 
Sedangkan tentang ketersediaan dan harga perangkat, sejauh ini sayangnya pihak vendor yang terkait tampaknya masih belum dapat membeberkan informasi yang spesifik termasuk juga harga yang bakal dibandrol.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smartphone Paling Tipis Di Dunia Citarasa Jelly Bean, TCL S850 ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smartphone Paling Tipis Di Dunia Citarasa Jelly Bean, TCL S850
 

0 komentar: