Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

LINK UPDATE AVIRA TERBARU SECARA OFFLINE / MANUAL (Download File VDF Terbaru)

Sebenarnya Postingan ini pernah aku tulis bulan maret lalu (Cara Update Avira Manual),
Tapi ternyata masih lumayan banyak sobat Gaptek yang belum tahu cara mengupdate antivirus Avira secara Offline dan juga ternyata Avira merombak tampilan websitenya sehingga cara yang aku berikan di postinganku terdahulu Cara Update Avira Manual agak berbeda penerapannya, walaupun sebenarnya sama.


Kalau sobat Pengguna antivirus pasti diharuskan untuk mengupdate database antivirus yang sobat gunakan secara berkala (Sesering mungkin) agar bisa mengenali lebih banyak varian virus baru .
Untuk sebuah PC yang terhubung dengan internet secara terus menerus, misalnya warnet atau pc yang menggunakan Speedy memang mengupdate antivirus secara otomatis adalah sebuah pilihan yang efisien, karena Antivirus akan megupdate secara otomatis bila ada update terbaru dari database yang ada di server sehingga tidak membuat pemiliknya direpotkan dengan urusan update mengupdate antivirus. Namun untuk pengguna PC yang tidak berlangganan internet unlimited atau Pengguna Laptop yang biasanya hanya menggunakan jaringan hotspot atau modem, Melakukan update secara Offline atau manual ialah pilihan yang paling tepat. Kita bisa pergi ke warnet ,mendownload file updatennya kemudian melakukan update secara manual di pc atau Laptok sobat.

  Untuk melakukan udate Avira secara manual sobat terlebih dahulu harus mendownload file vdf_fusebundle.zip yang ada di www.avira.com  (caranya ada di Cara Update Avira Manual)


 Atau kalau sobat tidak ingin repot sobat Gaptek bisa mendownload file VDF update avira langsung dari link yang ada dibawah ini Link tersebut secara otomatis akan menyediaknan update terbaru dari server avira, Jadi kapan saja sobat download lewat link yang ada di bawah,sobat akan mendapatkan update versi terbaru.



Semoga bermanfaat

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LINK UPDATE AVIRA TERBARU SECARA OFFLINE / MANUAL (Download File VDF Terbaru) ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LINK UPDATE AVIRA TERBARU SECARA OFFLINE / MANUAL (Download File VDF Terbaru)
 

0 komentar: