Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Optimasi PC games Toolwiz GameBoost

Kecil, Ringan, dan Gratis Namun Tetap Powerfull
Lambat saat bermain game padahal spesifikasi komputer yang kamu miliki sudah sesuai dengan persyaratannya? Jika iya, bisa jadi permasalahan terdapat pada sistem yang berantakan atau aktifnya beberapa layanan yang kurang terasa manfaatnya. Oleh karena itu kamu bisa mencoba salah satu cara dengan menggunakan Toolwiz GameBoost.
d3-423-toolwizToolwiz GameBoost memang merupakan aplikasi gratis dan berukuran kecil (kurang dari 1 MB),namun apa yang ditawarkannya tidak kalah dengan aplikasi sejenis dalam hal optimasi sistem guna menggenjot kinerja sistem guna meningkatkan kemampuannya dalam menjalankan aplikasi berbasis game. Secara teori cara kerjanya mirip dengan aplikasi sejenis. Aplikasi ini akan mengoptimalkan sistem dengan menggunakan dua metode Boost.
Yang pertama dengan cara melakukan defrag pada memori sehingga kapasitas memori menjadi lega dan lebih ‘segar’. Lalu kamu bisa pula mendefrag folder dari game yang akan dijalankan. Metode Boost yang kedua yaitu dengan cara mematikan beberapa layanan yang dianggap bisa memberatkan sistem. Contohnya menonaktifkan fitur AeroGlass, scheduled tasks, hingga Windows update. Terdapat pula pilihan untuk mematikan layanan proxy auto-discovery yang mana bisa menurunkan kecepatan sistem. Secara keseluruhan ada 12 pilihan guna mengoptimalkan sistem yang ada. Untuk mengaktifkan dua metode boost tersebut, kamu tinggal menekan tombol Enter GameBoost Mode. Proses yang dilakukan hanya dilakukan secara sementara, dan kondisi default akan kembali seperti semula setelah kamu menonaktifkannya kembali, cukup tekan tombol fungsi Quit GameBoost Mode.

Informasi
Situs http://www.toolwiz.com/
Ukuran File 678 KB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan Sistem Windows XP/2003/08/Vista/7

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Optimasi PC games Toolwiz GameBoost ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Optimasi PC games Toolwiz GameBoost
 

0 komentar: