Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Optimasi PC games Gamesave Manager

Amankan dan Organisir File Save dari Game Favoritmu
Hal yang menyebalkan setelah bermain game diantaranya adalah hilangnya file save atau file profil yang telah dibuat. Selain mesti mengulang kembali misi/level yang telah dilewati, kamu juga pasti kesal karena beberapa misi mungkin berhasil dilalui dengan perjuangan yang tidak mudah.
d4-423-gamesaveSebelum hal itu terjadi sebaiknya simpan terlebih dahulu segala file save atau profil yang ada. Jadi jika kamu mengalami hal yang tidak diinginkan yang berhubungan dengan rusaknya file tersebut, maka tinggal kembalikan menggunakan Gamesave Manager.
Kamu tidak perlu melakukan instalasi, cukup ekstrak hasil unduhan dan jalankan Gamesave Manager. Saat pertama dijalankan, aplikasi ini akan memindai dan mendeteksi keberadaan file save yang telah ada guna memeriksa kompatibilitas terhadap aplikasi ini.
Tampilan awal langsung menawarkan 4 pilihan fungsi, diantaranya Backup data, Restore data, Steam spreader, dan Customize. Proses backup bisa dilakukan secara manual maupun terjadwal. Tersedia pula fitur untuk melakukan sinkronisasi dengan data yang telah tersimpan di layanan berbasis ‘awan’ seperti Google Drive, Dropbox, dan juga SkyDrive.
Pilihan Restore data bisa dilakukan saat kamu hendak mengembalikan data yang telah disimpan sebelumnya. Pilihan Steam spreader memungkinkan pengguna untuk melakukan backup dengan cara memindahkan folder ke partisi ataupun media simpan lain. Nantinya akan ditampilkan tautan untuk langsung mengaksesnya. Sedangkan pada pilihan Cutomize kamu bisa mengatur segala konfigurasi secara manual.

Informasi
Situs http://www.gamesave-manager.com/
Ukuran File 7,1 MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan Sistem Windows XP/2003/08/Vista/7

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Optimasi PC games Gamesave Manager ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Optimasi PC games Gamesave Manager
 

0 komentar: