Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Intel Umumkan Atom S1200 untuk Datacenter


AtomS1200JAKARTA, JUMAT – Ini sudah berbulan-bulan dijanjikan Intel dan akhirnya Intel Atom S1200 SoC itu muncul juga. Chip ultra low power ini dirancang untuk datacenter dan menyediakan solusi densitas tinggi yang dirancang untuk menurunkan TCO (total cost of ownership) dan meningkatkan skalabilitas.
Atom S1200 64-bit, dual-core (four total threads with Hyper-Threading technology) mendukung generasi ketiga microserver Intel dan punya 6W TDP yang memungkinkan densitas lebih dari 1000 node per rack. Chip ini juga menyertakan ECC dan mendukung teknologi Intel Virtualization. Sejalan dengan strategi datacenter Intel, ia memanfaatkan semua platform software yang ada di datacenter.
Atom S1200 didesain untuk mengisi celah dalam jajaran prosesor datacenter Intel. Ini karena  beban kerja datacenter makin terbagi-bagi, sehingga kinerja per watt dari sebuah prosesor kian tertantang. Intel melihat kebutuhan akan prosesor yang mampu menangani banyak beban kerja ringan secara bersamaan. Contohnya, dedicated web hosting untuk situs-situs yang punya kebutuhan minimal individual, basic L2 switching, dan kebutuhan storage low-end.
Mitra Intel, yakni HP, sedang men-deploy Atom S1200 itu di server-server Gemini-nya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Intel Umumkan Atom S1200 untuk Datacenter ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Intel Umumkan Atom S1200 untuk Datacenter
 

0 komentar: