Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Alternatif Instagram Lightbox Photos

Pesaing Instagram sebelum Masuk Android
Sebelum Instagram masuk ke Android, pengguna sistem robot hijau terlihat iri dengan pemilik iPhone. Karenanya, mereka mencari alternatif untuk Instagram. Untungnya aplikasi semacam itu ada dan masih tersedia sampai sekarang meski Instagram sudah masuk ke ranah Android.
Aplikasi dan layanan Lightbox memang dibuat seperti Instagram. Ada fasilitas untuk memotret dan mengedit foto. Ada pula fitur yang memungkinkan kamu punya ruang pamer karya di www.lightbox. Istilahnya di sini: public wall. Aplikasi gratis ini tersedia di Android Market. kamu tinggal mengunduh dan menginstalnya secara langsung.
Setelah terinstal, ada dua aplikasi yang akan kamu peroleh, yaitu Camera by Lightbox dan Lightbox Photos. Camera by Lightbox adalah fitur kamera bawaan Lightbox dan Lightbox Photos akan menampilkan karya foto kamu dan pengguna Lightbox lainnya. Kamu harus memiliki akun untuk mendapatkan Lightbox wall yang akan beralamat www.lightbox.com/wall/namakamu. Untuk registrasi, jalankan Lightbox Photos lalu, pada jendela Lightbox Photos, tap Create Account. Masukkan data diri kamu, seperti nama, password, dan alamat e-mail. Tap “Create My Lightbox account”. Setelah itu, kamu bisa melakukan login.
Fasilitas kamera di Lightbox menarik. Aplikasi ini menyediakan beragam efek foto yang unik, mulai dari efek Instafix, Ansel, Lomo, Retro, Redscale, XPro, B&W, Sepia, Cyano, Portia, Fisheye, Dotty, dan 8Bit. Setelah gambar berhasil direkam, hasilnya akan langsung ditampilkan di layar dengan beragam tampilan efek di sampingnya untuk dipilih.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Alternatif Instagram Lightbox Photos ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Alternatif Instagram Lightbox Photos
 

0 komentar: