Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Alternatif Instagram Molome

Mencicipi Instagram di Android & BlackBerry
Satu lagi layanan dan aplikasi yang dibuat untuk menandingi Instagram adalah Molome yang dapat diakses di www.molo.me. Layanan dan aplikasi ini serupa dengan Instagram, di mana para penggunanya dapat menggunakan beragam filter foto unik. Selain dipajang di akun Molome, teman-teman kamu juga bisa memberi “jempol” untuk foto-foto karya kamu. Begitupun sebaliknya. Foto karya kamu juga berkesempatan untuk menjadi Photo of the Day jika disukai banyak pengguna Molome lainnya. Aplikasi ini tersedia di website Molome dan dapat diunduh dari molo.me/download.
Setelah menginstal aplikasi ke ponsel kamu, jalankan Molome. Setelah itu, daftarkan diri dengan mengklik atau men-tap opsi New User. Masukkan username, password, dan e-mail kamu di form yang tersedia. Klik OK. Selanjutnya, kamu akan diberi pilihan untuk mengikuti penggunapengguna Molome yang sudah terdaftar. Kamu bisa mengikuti karya-karya mereka dengan  mengklik Follow pada nama akun yang diinginkan. Klik Next. Di jendela berikutnya, kamu akan menyaksikan beragam foto yang populer di layanan Molome. Untuk meng-upload foto, klik atau tap Share. Jika ingin memotret objek, klik Take Photo. Selanjutnya, bidiklah objek yang kamu incar.
Setelah berhasil terekam, kamu dapat memilih filter efek untuk dipakai foto tersebut, mulai dari yang klasik, retro, hingga pilihan efek vignette dan bingkai foto. Pilih yang kamu suka. Selanjutnya, filter akan diterapkan pada foto. Jika sudah pas, klik tombol Next. Untuk mengupload, beri nama foto pada jendela berikutnya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Alternatif Instagram Molome ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Alternatif Instagram Molome
 

0 komentar: