Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Alternatif Instagram LensBoost

Cocok untuk Pengguna BlackBerry
Pengguna BlackBerry tak perlu iri dengan para Androiders atau iPhoners yang bangga dengan Instagram-nya. Aplikasi seperti itu sudah ada di BlackBerry, meskipun bukan berjudul “Instagram”.
LensBoost adalah salah satu aplikasi gratisan yang dapat diperoleh langsung dari BlackBerry App World. Aplikasi dengan ikon yang meniru Instagram ini juga menyediakan fitur-fitur yang mirip dengan sang aplikasi yang diakuisisi oleh Facebook, seperti efek filter retro, overlays untuk menambah efek jadul, dan bingkai.
Efek Overlays adalah hal yang menarik. Dengan efek ini, tampilan foto menjadi lebih retro karena akan diberi lapisan gambar seperti efek film atau slide terbakar era film analog. Sejumlah efek Overlays juga mampu mengubah foto biasa menjadi lebih menarik karena menambah lapisan warna-warni di atas foto. Bingkai-bingkai model minimalis klasik juga bisa kamu tambahkan langsung. Cara pakainya juga tidak beda jauh dengan aplikasi Instagram. Cukup jepret foto lalu beri efek. Serunya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk men-share foto hasil editan di LensBoost ke sejumlah layanan media sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan juga BlackBerry Messenger.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Alternatif Instagram LensBoost ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Alternatif Instagram LensBoost
 

0 komentar: