Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Optimasi PC Games GameGain

Optimalkan Melalui 3 Pilihan Mudah
Dengan mengusung moto “Makes Games Run Faster”, kamu pasti bisa menebak fungsi dari aplikasi GameGain. GameGain memang bertujuan agar penggunanya bisa menjalankan suatu games secara lebih optimal dengan cara yang mudah.
d1-423-gamegainDaripada mengutak-atik sistem secara manual, kamu bisa menggunakan GameGain agar kinerja sistem lebih optimal saat menjalankan suatu game. Selain lebih beresiko, utak-atik secara manual membutuhkan waktu serta pengetahuan yang mendalam. Karena jika salah melakukan konfigurasi, bisa jadi sistem malah berubah menjadi error atau kendala lainnya.
GameGain bekerja dengan mengubah beberapa registri untuk meningkatkan performa perangkat keras yang digunakan. Hal ini tentu lebih murah dan mudah dibanding melakukan upgrade hanya untuk menjalankan suatu game. Meski perubahan yang ada memang tidak sedrastis jika kamu melakukan updagrade komponen.
Menggunakannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi 3 kolom untuk optimalisasi sistem. Pilihan pertama yaitu sistem operasi yang digunakan. Yang kedua yaitu jenis prosesor yang kamu gunakan. Dan yang ketiga yaitu pilihan Speed Setting agar kamu bisa memilih antara Fast atau Fastest. Selanjutnya tinggal klik tombol GO dan GameGain akan melakukan segalanya secara otomatis.
GameGain merupakan aplikasi berbayar yang bisa kamu coba terlebih dahulu melalui versi demo. Pada versi ini, kamu bisa menggunakannya selama 28 hari. Hanya saja kolom Speed Setting hanya bisa digunakan pada pilihan Fast, sedangkan pilihan Fastest bisa aktif setelah kamu menggunakan versi berbayarnya secara penuh.

Informasi
Situs http://www.pgware.com/products/gamegain/
Ukuran File 1,82 MB
Lisensi Berbayar
Harga US$12,99
Dukungan Sistem Windows XP/2003/Vista/Server 2008/7

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Optimasi PC Games GameGain ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Optimasi PC Games GameGain
 

0 komentar: