Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Android Office Suite Kingsoft Office

Suite Gratisan yang Cukup Tenar
Kalau lagi galau mencari aplikasi office suite buat perangkat Android kamu, jangan ragu melirik yang satu ini. Saat artikel ini ditulis, Kingsoft Office sudah punya versi 5.1 di Google Play. Sebenarnya berapapun versinya, Kingsoft Office adalah salah satu aplikasi paling tepat buat kamu yang punya tablet atau smartphone Android.
d5-408-kingsoftTidak seperti aplikasi office suite Android gratisan lain, aplikasi ini menyediakan fitur yang terbilang lengkap. Kamu diberi akses ke fasilitas tanpa batas untuk membuka beragam file office, bahkan yang kamu buat di PC. Format file dokumen office yang didukungnya antara lain DOC, DOCX, TXT, XLS, XLSX, PPT, PPTX, dan PDF. Aplikasi yang mendukung versi Android 2.1 ke atas ini sebenarnya mendukung hampir 23 jenis format file, hanya saja 8 format tadi adalah yang paling banyak dipakai saat ini.
Kelebihan lain dari Kingsoft Office adalah ketersediaan fasilitas manajemen file terintegrasi yang bisa membantu menata dokuman yang kamu miliki. Ia juga terintegrasi penuh dengan fungsi email untuk mengirim dan menerima file office. Kalau mau menyimpan dokumen di internet, ada fasilitas tambahan integrasi ke Google Drive, Dropbox, Box.net dan sebagainya.
Meskipun di buat untuk perangkat bergerak yang kecil dan punya tampilan terbatas, Kingsoft Office tetap nyaman dipakai. Ini karena ia membenamkan teknologi gestur (pembaca gerakan tangan) untuk melakukan navigasi atau perubahan dokumen. Membuka file besar di aplikasi ini pun tidak masalah, karena Kingsoft Office menjanjikan kompatibilitas untuk dokumen berukuran 100 megabyte ke atas.

Informasi
Situs www.kingsoftstore.com
Ukuran File 12 MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan Sistem Android 2.1 ke atas.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Android Office Suite Kingsoft Office ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Android Office Suite Kingsoft Office
 

0 komentar: