Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Review Software Optimasi PC games Game Fire

Nonaktifkan Secara Sementara Sistem yang Tidak Perlu dan Memberatkan
Setiap pengguna memiliki spesifikasi komputer yang berbeda, namun mereka selalu menginginkan hal yang sama saat bermain game. Diantaranya yaitu tidak ingin sistem yang ada mengganggu kenyamanan dalam bermain. Kenyamanan yang dimaksud yaitu sistem mampu menangani tugasnya dalam menjalankan game dengan baik sehingga bisa dimainkan dengan lancar dan tanpa hambatan.
Dan tidak semua sistem memiliki kemampuan untuk itu. Sehingga ada baiknya kamu mesti mengoptimalkan terlebih dahulu sistem yang digunakan. Dari pada repot, gunakan saja aplikasi dengan nama Game Fire. Game Fire menawarkan solusi mudah dengan cara mematikan sementara beberapa fitur yang dirasa akan memberatkan sistem dan mengoptimalkan komponen yang ada.
Tampilan menu Game Fire terbagi kedalam 4 kategori yang terdiri dari System Status, Applications, File Defragment, dan Windows Tools. Dari kategori tersebut terlihat masing-masing optimasi yang bakal dilakukan. Kamu juga mesti membuat profil terlebih dahulu yang didalamnya terdapat beberapa pilihan yang mesti kamu nonaktifkan. Setelah melakukan membuat profil dan melakukan konfigurasi, kamu tinggal mengaktifkannya dengan menggunakan tombol Switch to Gaming Mode. Nantinya akan ditampilkan informasi mengenai hasil optimasi yang berhasil dilakukan.
Untuk mematikan Game Fire dan mengembalikan ke konfigurasi semula, kamu tinggal mengubahnya ke mode Switch to Normal mode. Dan untuk mengantisipasi jika terjadi kesalahan, terutama registri yang terlanjut diubah, Game Fire juga menyediakan fungsi backup registri.

Informasi
Situs http://www.smartpcutilities.com/gamefire.html
Ukuran File 9,77 MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan Sistem Windows XP/Vista/7

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Software Optimasi PC games Game Fire ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 23 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Software Optimasi PC games Game Fire
 

0 komentar: