Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Puluhan Website Australia Di-deface Hacker Indonesia

01-11-2013
Kemarin dikabarkan jika hacker Indonesia menyerang website Australia terkait isu penyadapan telepon dan internet di Indonesia.
 
Puluhan Website Australia Di-deface Hacker Indonesia
Jika di pagi hari kemarin dikabarkan sudah ada lima website Amerika Serikat yang diserang oleh hacker Indonesia yang mengatasnamakan dirinya hacker sakit hati dan Newbie xCrotz. Siang harinya berdasarkan pengamatan dari Merdeka.com (3/11), sudah ada puluhan website yang berhasil di-deface oleh hacker Indonesia.
Selain itu, jika tadinya hanya dua kelompok hacker saja yang melakukan aksi ini, maka kali ini ada satu kelompok lagi yang melibatkan diri. Kelompok yang menamakan diri Java Cyber Army ini salah satunya melakukan aksi hack di situs http://www.towninsight.com.au/ dengan men-deface tampilan menjadi simbol dari Java Cyber Army dengan tulisan "Sorry Admin, this is not joke or dream, this is f*ck*ng reality, tell on Your Government, stop all forms of tapping into Indonesia, or we will make your internet networl destroyed" di bawahnya.
Sebelumnya temuan Citizen Lab tentang adanya software FinFish di jaringan telekomunikasi Indonesia merupakan bukti adanya penyadapan telepon dan internet di Indonesia.
Ronald Deibert, Director Citizen Lab, mengatakan didapat fakta bahwa Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga telah menandatangani kontrak senilai USD 6,7 miliar dengan Gamma TSE untuk mengimpor alat-alat penyadapan.
Berikut daftar websites yang berhasil di-defaced oleh hacker Indonesia:
01-11-2013

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Puluhan Website Australia Di-deface Hacker Indonesia ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Puluhan Website Australia Di-deface Hacker Indonesia
 

0 komentar: