Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Enam pemain Bayern Muenchen masuk nominasi pemain terbaik dunia

Enam pemain Bayern Muenchen masuk dalam 23 orang yang dicalonkan sebagai penerima penghargaan pemain terbaik versi FIFA.
Tim Klik Bayern yang maraih tiga gelar termasuk Liga Champions musim lalu termasuk Frank Ribery, Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller, Philipp Lahm, Franck Ribery dan Arjen Robben.
Bayern menundukkan Borussia Dortmund dalam final Liga Champions Mei lalu.
Selain tim Bayern ini, calon lain penerima hadiah Balon d'Or termasuk pemain Barcelona Lionel Messi, Andres Iniesta dan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Mantan pelatih Bayern, Jupp Heynckes, yang telah digantikan oleh Pep Guardiola, masuk dalam calon penerima penghargaan pelatih terbaik FIFA.
Selain Heynckes, manajer lain yang dicalonkan termasuk Sir Alex Ferguson, manajer Arsenal Arsene Wenger dan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Pemain Liga Primer Inggris yang masuk dalam calon penerima hadiah termasuk Eden Hazard, Mesut Ozil, Luis Suarez, Yaya Toure dan Robin van Persie.
Pemain Barcelona Lionel Messi diperkirakan akan mempertahankan gelar yang telah ia raih dalam empat tahun berturut-turut.
Striker Manchester United Wayne Rooney tidak masuk dalam daftar penerima penghargaan tahun ini.
Para pemenang pemain dan pelatih terbaik akan diumumkan tanggal 13 Januari mendatang di Zurich, Swiss.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Enam pemain Bayern Muenchen masuk nominasi pemain terbaik dunia ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Enam pemain Bayern Muenchen masuk nominasi pemain terbaik dunia
 

0 komentar: