Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

5 Cara Menghadapi Pacar Yang Posesif


 Pacar, adalah sebuah kata yang mengandung banyak arti. Ibarat kitab suci, definisi pacar mengandung multitafsir. Bisa-bisa berbahaya bagi diri sendiri kalau kita tidak mengerti dan memahami secara deep dan mendalam.

Pada dasarnya, pacar itu terbagi ke dalam dua jenis, yang pertama adalah pacar bebas, dan yang kedua adalah pacar posesif.



Pacar bebas adalah jenis pacar yang sedang ramai diperbincangkan di mana-mana, bahkan kerap menjadi momok menakutkan bagi masyarakat ekonomi dunia. Apalagi, kini sudah semakin dekat dengan era kebangkitan ekonomi global. Nah, untuk tau lebih jelas tentang apa itu pacar bebas, serta kelebihan dan kekurangannya, silakan klik link berikut ini: http://id.wikipedia.org/wiki/Pasar_bebas



Sedangkan jenis pacar yang kedua, yaitu pacar posesif, kerap menjadi permasalahan bagi kaum muda-mudi di seluruh dunia. Jenis pacar yang satu ini memang sungguh merupakan musuh bagi kita semua. Tapi tenang, jangan panic don’t jangan, ada masalah pasti ada solusinya. Ini dia cara menghadapi pacar yang posesif:



1. Keluarin

Apa yang harus dikeluarin? Tentunya bukan keluarin yang bukan-bukan. Maksudnya di sini, elu-elu harus keluarin segala apa yang dipendam dalam hati. Atau kalau menurut bahasa Sanskrit, you have to speak from your heart. Jangan dipendem-pendem kalo gak suka, jangan ada dusta di antara kita.



Sebab langkah-langkah berikutnya sangat bergantung dan terpengaruh dari langkah yang pertama ini. Jadi kalian harus keluarin! Jangan tanggung-tanggung! Sebab kalo tanggung tidak enak! Pokoknya keluarin! Terserah mau keluarin di dalem atau di luar...





Keluarin dah...



2. Jalin

Nah kalau lo udah ngeluarin apa yang harus dikeluarin, tetapi pasangan lo gak ada perubahan, dalam artian masih posesif. Maka langkah berikutnya adalah kalian harus jalin, kenapa? Karena jalin adalah kata yang sangat ampuh dan kuat.



Jalin itu ada bermacam-macam jenisnya, dan rata-rata semuanya bisa buat meredam pacar yang posesif. Seperti misalnya: jalin komunikasi (dengan selingkuhan), jalin silaturahmi (dengan cowok/cewek lain), hingga jalin rasa cinta (tanpa sepengetahuan pacar). Dijamin lo gak akan peduli lagi dengan pacar lo yang posesif.



3. Pembuktian Pendekar di Bukit Tengkorak

Biasanya faktor utama pacar lo posesif itu adalah karena dia merasa insecure, dia takut lo macem-macem, atau secara gak langsung berarti dia gak percaya sama lo. Nah, satu-satunya jalan buat menangkal rasa gak percaya seseorang adalah dengan jalan pembuktian.



Caranya adalah, kasih dia janji-janji manis. Pokoknya harus manis, semanis es teh yang pake gulanya delapan sendok. Gak usah banyak-banyak, dan gak usah yang bikin lo ribet sendiri. Tapi ingat, janji-janji manis itu harus kalian buktikan. Nah, kalo janji-janji udah lo berikan, dijamin rasa percaya akan terpupuk dalam diri pacar lo.



Hingga akhirnya dia ngelunjak, dan minta dijanjiin yang lain-lain lagi, lalu kemudian lo gak bisa menuhin janji yang dia minta, dia pun insecure dan kembali posesif lagi, sampe akhirnya lama-lama lo jadi kesel, terus putus.



4. Raden Kian Tantang

Izinkan gua mengutip satu lirik lagu yang sangat gua suka: “kita tantang kutukan, kita kutuk tantangan.”



Ya, bisa dibilang pacar yang posesif adalah tantangan sekaligus kutukan. Tantangan buat lo membuktikan kalo lo tetap bisa jadi pacar yang baik tanpa harus diposesifin, dan kutukan buat lo yang mendambakan pacaran yang sehat dan menyenangkan.



Kalo udah begini, ibarat kepengin tidur tapi banyak nyamuk gangguin, lo harus tantang balik nyamuk itu dengan cara bilang terus terang ke nyamuk itu. Kalo misalnya dia masih gangguin lo, lo bakal pasang obat nyamuk yang bakal bikin dia mati. Begitu juga dengan pacar lo, kalo dia tetep posesif dan ngeyel gak mau berubah, tantangin kalo lo bakal pasang obat anti-pacaran yang bakal bikin dia mati: putus. Kalo berani aja sih.





Tangtangin dah



5. Ajak Pacaran Ke Flyover

Nah, kalo empat poin di atas udah lo praktikin dan tetap gak ada perubahan, atau mungkin keempatnya gak ada yang berani kalian lakuin, itu tandanya emang lo gak bisa lepas dari dia. Dan kalo udah begitu, berarti lo emang harus jalan sama pacar lo. Jalannya ke flyover. Ajak pacaran di sana. Terus dorong dia. Jorokin dari atas flyover. Dijamin perkara pacar yang posesif akan selesai dan berakhir.





Sebel



Sekian kiranya petuah cinta dan kehidupan asmara muda-mudi ini. Pada akhirnya, kita akan kembali lagi kepada satu kesimpulan, bahwasanya manusia hanya bisa berencana, pada akhirnya jumlah tabungan juga yang menentukan.



Stay positive, jauhi narkoba, dan dekati mie ayam. Jangan abangnya.

Sumber : http://www.nyunyu.com/main-article/detail/cara-cara-alternatif-nanya-cuaca

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Cara Menghadapi Pacar Yang Posesif ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Cara Menghadapi Pacar Yang Posesif
 

0 komentar: