Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Ini Dia Google Nexus 5

Cover
Amerika Serikat, Sigmanews.co.id - Perusahaan telah melancarkan serangan terbaru dalam perang smartphone dan mengungkapkan rincian dari versi KitKat dan sistem operasinya. Google telah mengangkat ponsel barunya, Nexus 5, mengakhiri minggu yang penuh spekulasi dan kebocoran data.
Smartphone ini disebut sebagai "tertipis dan tercepat" yang pernah diproduksi oleh Nexus dan dilengkapi dengan layar 5-inch full HD.
Spesifikasi kunci lain dari ponsel termasuk prosesor Snapdragon 2.3GHz 800, pengisian nirkabel, dua gigabyte RAM dan kamera delapan megapiksel dengan image stabilization.
4G LTE perangkat dilengkapi dengan 16 gigabyte atau 32 gigabyte memori.
Dalam pengumuman blog, Google juga memamerkan KitKat, versi terbaru dari sistem operasi Android, yang berikut pada dari Jelly Bean versi dari OS.
KitKat memiliki sejumlah fitur baru dan perbaikan, termasuk "Ok Google", sebuah fitur perintah suara yang memungkinkan pengguna mencari, teks, mendapatkan petunjuk dan memutar lagu tanpa harus menyentuh layar dan 'Immersive mode’, di mana game dan film akan ditampilkan pada layar penuh, menyembunyikan ikon lain dan tombol navigasi.
Nexus 5 akan tersedia di toko Google Play, mulai dari £ 299. (ns/dean)
- See more at: http://www.sigmanews.co.id/id/read/6690/ini-dia-google-nexus-5.html#sthash.Eo4bIAoV.dpuf

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Dia Google Nexus 5 ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Dia Google Nexus 5
 

0 komentar: