Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Memuat Foto Syur Perwira Polisi Wonogiri blog tnipolri69 blogspot Sudah Tidak bisa Diakses

Wonogiri
Memuat Foto Syur Perwira Polisi wonogiri blog Tnipolri69 blogspot  Sudah Dihapus
Memuat Foto Syur Perwira Polisi wonogiri blog Tnipolri69 blogspot Sudah Dihapus
– Foto syur seorang perwira polisi asal Wonogiri jadi perbincangan hangat di dunia maya. Foto-foto seronok pria muncul di sebuah situs blog yang beralamat di tnipolri69.blogspot.com tersebut sebelumnya bisa diakses secara terbuka oleh masyarakat. Dalam postingan blog tersebut ada sejumlah foto pria yang memakai seragam tentara dan polisi. Hingga kini memang belum bisa dipastikan keaslian foto tersebut. Di blog Tnipolri69.blogspot.com itu, ada beberapa foto perwira Wonogiri berpangkat AKP berinisial S.
Selain foto dari polisi AKP S yang memiliki jabatan perwira tersebut, muncul berderet nama-nama yang sudah tidak asing. Dalam foto-foto itu, mereka mengenakan pakaian tentara dan polisi. Beberapa foto pria berseragam polisi dan tentara juga diposting tanpa nama.
Dalam postingan paling anyar video pria berseragam polisi Thailand yang beradegan tidak senonoh. Video ini berdurasi 28 detik dan telah diunggah di situs berbagi video Youtube.
Sebelumnya, blog ini memposting foto pria dengan pangkat Mayjen bahkan dipampang sebagai sampul halaman. Dalam postingan tanggal 7 Oktober 2013 itu menampilkan sang pria bersalaman dengan pria berseragam tentara lainnya.
Pada 28 September 2013 blog ini mem-posting satu foto pria berseragam tentara bersama dengan seorang pria lain. Pria berpakaian tentara iu sedang dipeluk oleh laki-laki yang dalam postingan itu dikatakan sebagai berondong-nya.
Keaslian foto ini masih dipertanyakan. Mengingat beberapa potongan bagian tubuh terlihat tidak proporsional. Apalagi foto ditampilkan tidak dengan warna alami.
Total blog ini yang beralamat di Tnipolri69.blogspot.co telah menerbitkan 13 konten, 5 konten dipublikasikan pada bulan Oktober dan sisanya di bulan September 2013.
Menurut pantauan tim Aktual Post Jumat, (1/11/2013) Blog yang beralamat di Tnipolri69.blogspot.com tersebut sudah tidak bisa diakses karena sudah dihapus, sebelum berita ini berhembus, dilampung juga digegerkan dengan foto syur Polwan sespri Kapolda Lampung yang tidak kalah heboh.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Memuat Foto Syur Perwira Polisi Wonogiri blog tnipolri69 blogspot Sudah Tidak bisa Diakses ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Memuat Foto Syur Perwira Polisi Wonogiri blog tnipolri69 blogspot Sudah Tidak bisa Diakses
 

0 komentar: