Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Hadiah Paling Romantis Untuk Cewek

[Image: 7+Hadiah+paling+romantis+buat+wanita.jpg]

Ini dia hadiah-hadiah romantis yang dapat anda berikan pada cewek anda:

1. Foto Berdua Dan Bingkainya
Ini adalah cara yang baik untuk mengabadikan cinta Anda berdua. Pilih foto Anda berdua yang paling romantis dan bingkai foto tersebut, kemudian bingkiskan kepada si dia.
Anda dapat mengedit beberapa bagian pada foto tersebut agar efek visual yang terpancar dari foto itu semakin indah. Pastikan Anda juga menyimpan foto yang sama untuk Anda nikmati di rumah.

2. Cokelat
Tunjukkan kepada si dia betapa besar perhatian Anda padanya dengan memberikan coklat, yang kebetulan juga merupakan salah satu simbol -. Coklat memang merupakan sesuatu yang bersifat universal, namun juga memberi kehangatan. Tips bagi Anda: coba nikmati aneka coklat filing sambil ditemani oleh sebotol champagne, strawberry dan musik lembut. Dijamin suasana romantis menjadi milik Anda berdua.


3. Bunga
Bunga mungkin merupakan ungkapan klasik tanda cinta namun ini tetap saja merupakan sesuatu yang romantis. Masih banyak wanita yang mendambakan kekasih yang memberikan bunga sebagai ungkapan cinta. Sebaiknya cari tahu dahulu bunga yang ia senangi dan yang paling sesuai dengan kepribadiannya, lebih baik lagi jika Anda mempersembahkan bunga itu dalam sebuah vas cantik.

4. Kencan Spesial
Walaupun hubungan Anda berdua telah terjalin selama bertahun-tahun, tidak ada salahnya Anda berdua berkencan lagi seperti ketika pertama kalinya Anda berdua bertemu. Boleh-boleh saja jika Anda ingin mengajak si dia ke restoran yang romantis atau Anda juga dapat mengajak si dia ke tempat pertama kalinya Anda memutuskan untuk menjalin hubungan dengan si dia. Tips ringan bagi Anda: Sebaiknya kirimkan undangan kepada si dia melalui sepucuk kartu romantis. Katakan kepada si dia bahwa Anda ingin melihatnya mengenakan busana yang pernah Anda belikan untuknya. Si dia pasti tidak akan sabar menunggu tibanya hari kencan dengan Anda.

5. Toys
Jika kehidupan seksual Anda berdua mulai terasa hambar, mengapa tidak mencoba menghadiahkan - toys kepada pasangan. Jika pasangan tidak menyukai sesuatu yang terlalu ekstrim, coba pilih - toys yang sifatnya memberi permainan bagi Anda berdua. Saat ini pembuat - toys menjadi semakin kreatif setiap tahunnya. Banyak aksesoris yang dapat Anda berdua pakai untuk kesenangan bersama mulai dari board games dewasa, body paint hingga ke minyak pijat dengan berbagai aroma.

6. Tas Tangan
Ini merupakan aksesoris kecantikan lainnya yang tidak kalah populer. Umumnya wanita senang diberi tas tangan apalagi jika terlihat elegan atau mewah. Selain itu Anda juga dapat membuat kejutan lainnya seperti mengisi tas tangan itu dengan scarf atau sarung tangan.

7. Seperangkat Alat Kecantikan

Umumnya wanita tidak pernah merasa cukup hanya dengan satu jenis produk kecantikan saja, jadi mengapa Anda tidak mencoba melengkapi koleksi alat-alat kecantikannya? Saat ini terdapat berbagai produk kecantikan seperti lotion, toner, sabun, garam mandi, lilin atau minyak aroma terapi, dll. Anda dapat memetik beberapa keuntungan secara tidak langsung karena selain sikapnya bertambah manis terhadap Anda, tentu Anda juga tidak akan melepaskan sentuhan di kulitnya karena semakin hari kulitnya menjadi semakin halus.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hadiah Paling Romantis Untuk Cewek ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Feb 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hadiah Paling Romantis Untuk Cewek
 

0 komentar: