Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Desa Teraneh Di dunia

kali ini admin mau Share Artikel yang berjudul "Desa Teraneh Di dunia" silakan disimak, semoga bermanfaat.

1. Desa Kepiting

[Image: 110210akampung-kepiting.jpg]

Ada yang aneh dengan penduduk di di Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Bone, Sulawesi Selatan. di daerah ini hampir semua warganya mengalai kelainan fisik. Rata rata tangan penduduk di desa ini mirip seperti kepiting ari terbelah dua dan terkadang hanya memiliki tiga ruas jari.

Kjadian semacam ini bagi masyarakat desa sudah menjadi hal yang biasa dan mereka hanya berangap ini semua adalah sebuah kutukan.

2. Desa Berpenduduk Poligami
[Image: polygamy-615.jpg]

Desa ini di sebut sebagai desa poli gami karen hampir semua pria yang ada di desa ini berpoligami kadang setiap wanita pastinya tidak mau jika suaminya berpoligami namun desa ini para gadis justru ingin berbagi suami saat menikah kelak.

3. Desa Yang Penduduknya Hidup Tanpa Air Bersih
[Image: ilustrasi-air-kotor.jpg]

Lebih dari 40 tahun warga Pedukuhan Wangon, Desa Kubangsari, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, hidup tanpa air bersih. Mereka merasa hidup tak layak di negera merdeka. Desa yang berpenduduk lebih dari 2.255 jiwa ini hidup tanpa air bersih.

Air bersih di desa ini bagai kan barang yang sangat berharga perlu upaya pemerintah untuk membatu warga di desa ini utuk mendapatkan kenikmatan mengkomsusmsi air bersih.

4. Desa Tanpa Kasur
[Image: 5397543153_955d18f501.jpg]

Dusun kasuran adalah salah satu dusun yang yang ada di desa margodadi kecamatan sayegan, sleman. Kalau kamu datang kedesa ini nampaknya memang gak ada yang aneh tapi kalau kamu mau tidur nati pasti akan merasakan keanehan ya rata rata warga desa ini tidur tidak pernah mengunakan kasur.

Tradisi tidur tidak di atas kasur merupakan tradisi turun temurun warga desa Meyoritas warga tidur hanya beralaskan tikar atau dipan yang gak ada kasurnya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Desa Teraneh Di dunia ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Feb 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Desa Teraneh Di dunia
 

0 komentar: