Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Free Download AntiVirus AVG 2013




Kali ini admin Ilmu Ku dan Kamu mau share AntiVirus yang sudah Cukup familiar, dan bagi para penggguna Komputer pasti sudah tahu, bagi yang belum tahu silakan Disimak saja dan Praktekan, hehee...

mungkin kalian sudah tahu AVG Antivirus, yah kali ini saya akan memposting tentang Versi terbaru dari AVG Anti Viruss..

Vendor Antivirus terkenal, AVG Technologies telah merilis versi terbaru dari produk software antivirus mereka, AVG Internet Security 2013 dan AVG Antivirus FREE 2013. Pada update kali ini, kamu akan mendapati tampilan baru, proses instalasi yang lebih cepat dan mudah, beberapa fitur baru dan sistem perlindungan virus dan malware yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Bagi kamu yang sudah biasa menggunakan AVG Antivirus sebelumnya, maka tentunya kamu akan memperhatikan perubahan tampilan menyerupai tampilan design Modern Windows 8 yang belakangan ini sering mendapat sorotan. Hal ini berarti AVG Antivirus sudah siap untuk digunakan dengan sistem modern UI milik Windows 8. Tampilan yang sederhana dengan pengoperasian yang sangat mudah merupakan kelebihan AVG.


avg-2013

Meski kedua versi Free dan Premium AVG Antivirus mengalami update, namun sebagian besar fitur baru ditempatkan pada Internet Security 2013, yang merupakan software berbayar. Salah satu fitur baru yang ditawarkan adalah WiFi Guard, yang akan memberikan peringatan mengenai access point yang kurang dipercaya. Sistem Firewall juga ditingkatkan,AVG Identity Alert yang akan mencari informasi apakah data pribadi kamu digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di internet. AVG juga memberikan layanan customer support 24 jam, bahkan untuk pengguna antivirus Free.
AVG Antivirus Free 2013 Offline Installer sudah tersedia untuk versi 32-bit dan 64-bit, dengan ukuran file sebesar 118MB dan 130MB.




Download (Free)

Download

Ayo buruan mampung Gratis...

Sumber

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Free Download AntiVirus AVG 2013 ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Feb 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Free Download AntiVirus AVG 2013
 

0 komentar: