Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Artis Indonesia Tercantik

Wanita Indonesia pada umumnya cantik dan berwajah bersih. Warna kulit putih dan halus menjadi ciri khas cewek cantik di Indonesia. Beberapa perempuan cantik juga terlihat dari perpaduan khas budaya Indonesia dan luar yang sering disebut wajah oriental.

Tentu anda akan setuju, melihat daftar wanita tercantik di Indonesia dibawah ini. Ingat, ini adalah wanita cantik hasil pengamatan sendiri. Yang memungkinkan anda juga masih menyimpan nama-nama perempuan cantik di Indonesia selain dibawah. Coba lihat saja profil dan foto cewek cantik dibawah ini.


1. Wiwid Gunawan
[Image: foto-wiwid-gunawan.jpg]
Rujuniarti Sapta Pertiwi (lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Juni 1982; umur 29 tahun; lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan) adalah aktris dan bintang iklan Indonesia. Wiwid Gunawan mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam sinetron Cinderella. Wiwid Gunawan semakin dikenal luas setelah berperan dalam film layar lebar k4win Kontrak, Wakil Rakyat, Pulau Hantu 2 dan Mudik. Selain pemain film & sinetron, Wiwid Gunawan juga dikenal sebagai presenter. Wiwid menjadi presenter TV di DeRings di Trans TV dan sejumlah program presenter lainnya.


2. Syahrini
[Image: foto-syahrini.jpg]
Syahrini (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 31 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

3. Sandra Dewi
[Image: foto-sandra-dewi.jpg]
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983; umur 28 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

4. Rianti Cartwright
[Image: foto-rianti-cartwright.jpg]
Rianti Rhiannon Cartwright (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983; umur 28 tahun) adalah seorang model, aktris, dan VJ MTV Indonesia. Rianti menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta.

5. Carissa Putri
[Image: foto-carissa-putri.jpg]
Carissa Putri Sulaiman (lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984; umur 27 tahun) adalah pemeran wanita Indonesia. Carissa adalah putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

6. Aura Kasih
[Image: foto-aura-kasih.jpg]
Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan

7. Agnes Monica
[Image: foto-agnes-monica.jpg]
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, Agnes kemudian juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet judul sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

8. Ayu Ting-Ting
[Image: foto-ayu-ting-ting.jpg]
Ayu Rosmalina atau biasa dipanggil Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992; umur 19 tahun) merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

9. Nikita Willy
[Image: foto-nikita-willy.jpg]
Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy (lahir di Jakarta, 29 Juni 1994; umur 17 tahun) adalah aktris Indonesia. Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.

10. Indah Dewi Pertiwi
[Image: foto-indah-dewi-pertiwi.jpg]
Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

Nah, itulah wanita tercantik Indonesia yang saat ini memiliki jumlah fans yang sangat banyak. Rata-rata mereka disukai dari yang usia muda hingga yang tua. 



Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Artis Indonesia Tercantik ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 7 Feb 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Artis Indonesia Tercantik
 

0 komentar: