Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

CARA MEMBETULKAN FOLDER/FILE DI DOUBLE CLICK YANG MUNCUL MALAH PROPERTIES DARI FILE/FOLDER




di postingan kali ini akU (Vyze) akan share tentang pengalaman pribadiku di dunia pergaptekan KHUSUSNYA pada masalah seputar 'VIRUS KOMPUTER'
baru SAJA aku mengalami hal yang sempat membuatku lumayan pusing dan  bahkan membuatku sempat POSTING di FORUM KASKUS dan nanya sama agan-agan kaskuser disana. tapi tidak ada jawabannya.(o iyaKALAU mau melihat postingan postinganku di FORUM KASKUS bisa klik POSTINGANKU DI KASKUS he)
nah masalah yang sempat membuatku pusing itu ialah KOMPUTER YANG FOLDER/FILENYA DI DOUBLECLICK TIDAK MAU DIBUka tapi  yang muncul adalah PROPERTIES'NYA buikan open.
hampir semua cara sudah kulakukan, mulai  scan komputer dengan antivirus yang berbeda-beda (ansav,smadav,pcmav dan avira) sampai registrynya aku benerin. namun belum berhasil juga.

lalu akhirnya aku googling DI WEB dan FORUM-forum LUAR (english mode on) karena tidak menemukan topik " double klik yang muncul propperties" di site-site indonesia. lalu aku search  dengan mengetikkan keywoard "DOUBlE CLICK SHOW PROPERTIES"
AKHIRNYA aku mendapatkan pencerahan.. he hehe..
tidak sengaja aku sempat membaca : " reboot resolved this problem": dari jawaban user di salah satu forum luar...!!!


o iya ya,,, aku gak sempat kepikiran kalau komputernya di reboot/restart dulu, kan tadi registry dan virusnya baru diperbaiki jadi mungkin tadi efeknya belum jalan.
JADI... aku refresh aja tuh kompi... dengan perasaan sedikit deg-degan karena baru aku scan dan benerin registrynya dan mungkin ada beberapa file-file penting yang terhapus aku RESTART tuh komi dan akhirnya berhasil SHUT DOWN n  ON dengan normal.

ahhhh,,,, akhirnya!!!


 so,,, buat sobat sobat KU
yang mungkin pernah mengalami hal yang sama kayak aku ini.
ada sedikit tips buat kalian::::

1. scan dengan berbagai  antivirus, TERutama ANTI VIRUS lokal, karena virus ini mungkin VIRUS   LOKAL. (eg..smadav,pc mav,ansav dll).

2. hapus file-file yang dicurigai sebagai virus dan buka HIDDEN FILE, liat apa ada file-file aSLI yang disembunyikan (pakai fitur di ansav "HIDDEN REVEALER").

3.Bersihkan REGISTRY komputer SOBAT, bisa pakai : CCLEANER,TUNE UP, atau yang paling mudah ialah pakau PLUGIN dari ansav lagi "REGISTRY FX".

 kalau belum yakin , ulangi lagi Proses di atas.


kemudian kalau sudah selesai, REBOOT atau Restart komputer sobat.
INSYA ALLAH setalah itu "FILE ATAU FOLDER YANG SEBELUMNYA DI KLIK YANG MUNCUL MALAH PROPERTIES" AKAN KEMBALI SEPERTI SEMULA.


semoga BERmanfaat

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA MEMBETULKAN FOLDER/FILE DI DOUBLE CLICK YANG MUNCUL MALAH PROPERTIES DARI FILE/FOLDER ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Des 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CARA MEMBETULKAN FOLDER/FILE DI DOUBLE CLICK YANG MUNCUL MALAH PROPERTIES DARI FILE/FOLDER
 

0 komentar: