Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Hobby Menjadi Uang

Photography Dari Hobby Menjadi Uang

Bisnis Photography
Dunia photography sekarang banyak di gemari oleh  berbagai kalangan mulai dari remaja sampai dewasa. Photography sendiri sebelumnya hanya di jadikan sebagai hobi yang mahal karena perlengkapan yang dibutuhkan sangat mahal sehingga hanya segelintir orang yang mampu membelinya agar dapat menyalurkan hobinya. Photography dulu di anggap sebagai hasil karya foto yang di abadikan dalam bentuk kanvas dan album sebagai tempat untuk menyimpan semua kenangan dalam hidup.



Dewasa ini dunia photography ini meningkat, karena banyak dari penyuka photography dapat mengembangkan dan meluaskan bidang ini bukan hanya sekedar hobi, tapi bahkan menjadi bisnis yang mendatangkan keuntungan. Cukup denganbermodalkan alat-alat seperti kamera, lensa, dll, usaha ini dapat berjalan dengan baik dan harus di dukung dengan keahlian yang baik.

Banyak fotografer mulai dari amatir sampai dengan yang professional mulai tertarik dengan lahan bisnis photography ini. Mereka juga berlomba-lomba untuk meningkatkan tehnik memotret agar dapat menghasilkan foto yang unik dan menarik. Hal ini di dukung dengan bermunculan komunitas photography dan kursus photo yang mmberikan suatu trik dan tips agar dapat memotret dengan lebih baik.

Dengan meningkat nya bisnis photography ini, dampak bermunculan juga studio untuk mencetak hasil karya foto di tambah berbagai macam layanan. Misalkan edit foto, album foto dengan harga dan ukuran yang bervariasi sesuai dengan permintaan para customernya. Selain studio foto, banyak juga toko - toko yang menawarkan berbagai macam jenis kamera lengkap dengan perlengkapan nya. Jenis dan harga kamera yang ditawarkan juga sangat beragam, tergantung dengan kebutuhan dari sang fotografer.

Demikian informasi mengenai dunia photography yang berkebanmg, semoga jadi solusi bisnis bagi anda yang ingin menekuninya

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hobby Menjadi Uang ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 15 Jun 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hobby Menjadi Uang
 

0 komentar: