Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Di Film "NOAH", Kisah Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Juga Dimunculkan

SELEBRITA - Film tentang perjalanan band Noah dari mulai awal berkarier hingga sukses di industri musik Indonesia akan segera dirilis. 
Dalam film yang akan dirilis bulan November tersebut, kisah kehidupan sang vokalis, Nazriel Irham atau lebih dikenal Ariel dan Luna Maya diceritakan dalam film garapan sutradara Putrama Tuta. Tak hanya itu, kasus hukum terkait video asusila yang dilakukan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari ikut dimunculkan.
 ”Ada beberapa yang bisa dibahas, tapi enggak terlalu diomongin. Biasanya, kesempatan cuma sekali. Kita sangat beruntung bisa dapat kesempatan dua kali. Mungkin itu saja,” kata sang sutradara, Putrama Tuta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6) malam.
Disaat yang bersamaan, Ariel pun mengaku tak masalah jika kehidupan pribadinya diangkat ke layar lebar. Menurutnya, dikehidupannya banyak pula sisi positifnya ketimbang negatifnya.
“Saya enggak risih, saya punya pengalaman baik di sana, banyak pengalaman yang buat saya positif. Dan semuanya sangat berkesan,” ucap Ariel.
Sebagai sutradara film tersebut, Putrama Tuta mengatakan bahwa dirinya tak menemui kesulitan saat membuat film perjalanan Noah selama ini. “Sebagian dari film memang memiliki tampilan yang murni, mereka ada di sini, dan tidak menjadi orang lain. Kalau ada beberapa dokumentasi yang cocok, akan kita gunakan,” tutupnya.(kabartop)

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Di Film "NOAH", Kisah Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Juga Dimunculkan ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 10 Jun 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Di Film "NOAH", Kisah Ariel, Luna Maya Dan Cut Tari Juga Dimunculkan
 

0 komentar: