Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Pilih FC atau Polosan ???

Pilih FC atau Polosan ???



Annyeong Haseyo PB Lovers....

Haduh ... sebenernya kepala aq sedikit pusing.. entah pengaruh cuaca atau kebanyakan kena HeadShoot ini ya hehehe .. :P
oke langsung ke topik saja kita...
Full Cash (FC) or Polosan...???
Point Blank indonesia seperti yg kita kenal merupakan game Fps yg sangat menarik... Dengan begitu bayak pilihan senjata yg dapat kita beli melalui Point atau pun Cash.. senjata point dan cash sebenarnya sama saja ga jauh berbeda, hanya jumlah peluru dan tampilan saja yg membedakan.. tapi......
Lain dulu lain sekarang... PB dulu ga sama dengan PB sekarang... trus apa point nya antara FC dan polosan.. yuk kita jabarin... :)

Full Cash (FC)
Troopers FC ini sama hal dengan klass VIP.. mulai dari Senjata.. Char.. dan asesoris lainnya di beli dengan uang ( Cash ).. pamer 10% mungkin ia.. Maksain 15% ada aja.. atau kebiasaan 75% ia...
nah kesimpulannya, troopers FC ini di bagi menjadi 3 golongan.. yuk kita jabarin lagi ... :)

1. Pamer
Troopers golongan tipe pamer ini biasanya itu para bocah atau orang2 yg baru2 mengenal Cash.. lebih mengutamakan penampilan bahkan tidak sedikit yg skillnya masih di bawah rata2.. Karena dasarnya cuma ingin pamer maka ga sedikit juga dari yg niatanya pamer jadi maksain..

2. Maksain.
Nah untuk golongan tipe Maksain ini biasanya di dasari karna ingin pamer atau karna tekanan dari clannya sendiri.. Sedikit curhat,, pernah waktu itu saya masuk suatu clan.. di clan itu di Haruskan FC minimal HV + Weapon.. Karna tuntutan dan karna ingin di akui oleh clan, akhirnya saya maksain juga FC.. sampe2 putus sama pacar dan gagal nikah (T_T) pahit hehe... akhirnya saya keluar dan sadar lebih baik apa adanya. karnena maksain itu tidaklah baik :)

3. Kebiasaan.
Untuk golongan tipe Kebiassan ini lain lagi kaka.. Kebiasaan atau sudah terbiasa dengan FC sejak dahulu. PB sudah benar2 di jadikannya hoby :).. istilahnya.. untuk hoby.. berapapun uang yg di keluarkan yg penting hati senang.. dan biasanya juga golongan ini bermain PB untuk menjadi seorang profesional.

Polosan.
Troopers polosan yaitu troopers yg bermain apa adanya.. hanya untuk fun.. berusaha sekuat tenaga untuk bisa TF demi mendapatkan point tuk beli senjata atau missi hehe.. tapi kita ga boleh anggap remeh juga.. malah troopers polosan kadang skillnya di atas rata2 loh .. 

Nah para PB lovers semua.. kita harus bisa pelajari tipe2 di atas.. dan perlu di ingat juga GemsCool TIDAK memaksakan kita untuk MEMBELI cash.. Apalagi sekarang sudah di berlakukannya room atau serfer  khusus. kalo kita FC ya masuklah ke serfer FC seperti 31 - 31 - 33 (expert) dan untuk polosan masuk serfer 50 atau 500..
Pintar2 lah dalam memilih room.. baca judul dan jangan asal rede saja. :) jadi kalau kita sudah bisa mempelajari apa yg sudah saya jabarkan di atas, tidak akan ada kata "ah lu ngandelin FC doang" hehe
Intinya semua kembali ke individual troopers masing2.. Ada yg main PB just For Fun dan ada juga yg main PB untuk menjadi Pro.. Kalo saya sih main PB just for crooot aja.. mau FC ke Mau polos ke sikaaaat aja hehe yg penting kebersamaan dan tidak ada suatu perbedaan :)
OKs.. sampai disini dulu ya.. moga artikel singkat saya bisa menjadi manfaat buat PB lovers semua..
Pepatah saya : Polos minus itu biasa.. FC minus itu Loaaar bisa kaka hehe
Piss and Love 
Salam Dangdut
[No-Mercy]

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pilih FC atau Polosan ??? ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 13 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pilih FC atau Polosan ???
 

0 komentar: