Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Histori of NMeyWuLLaNDhanie

Histori
of
NMeyWuLLaNDhanie


Muhammad Yusup Hamdani.. itulah namanya..biasa di panggil Dhanie atau Rak Cabeee sama Bu RTnya No-Mercy :D.. Sebelum gabung ke NM.. bang dhanie ini sempat meniti karir di beberapa Clan, mulai dari eXoTIC (eXo) sampai di Clan asal Padang yg mungkin dulu sempat ada conflik dengan Grup NM sendiri akibat masalah pribadi bang dhanie dengan salah 1 Staff Grup terdahulu yaitu -=M@R@puLai=- (Mp) atau kalo kita artikan dalam Bahasa Indonesia itu PENGANTIN LAKI LAKI.
Bang dhanie bisa di bilang besar di dunia PB dengan Clan Mp tersebut dengan posisi Staff OT n FGC.
Awal mula tertarik untuk bergabung ke NM pun berawal dari Clan Mp tersebut setelah Sparing in The War Clan dalam 4 sesi.. walaupun Score akhir NM 3 vs Mp 1 (kalah)

(NM 3 vs Mp 1)

Dari Hasil War itulah yg menjadi motifasi bang dhanie untuk masuk ke NM. Singkatnya, tersirat dalam hati tuk cari member NM yg online, setelah ngubek" room expert akhirnya ketemu juga 1 member NM dengan nick H4M35H4_COM3B4CK (NM masih jaman Special baru naik) naah dari nick itulah bang dhanie di bawa ke room yg isinya para staff yg lagi ngopi, ngerumpi dan main domino :D.. 
Bang Gusty (NM_Dheninda), Rehan (NM_JESSICA) dan beberapa lainnya..
Setelah main bareng beberapa kali dan posisi slalu TF.. akhirnya brubah juga tuh lambang.. jadi lambang tengkorak ke merah merahan alias [No-Mercy] wakakakakakakak...
Di NM bang dhanie pernah beberapa kali ganti nick name mulai dari NM_Dhanian_N1st, NM1stDhanieKROCO, RenzhaNMercyIISG, dan yg terakhir NMeyWuLLaNDhanie.. hmmmm katanya sih masih ada beberapa nick lagi yg masih jadi planning, dan rencananya tiap naik pangkat mau ganti nick .. (woow ah :D)
Nah itu dia singkat cerita bang dhanie tentang awal mulanya masuk NM ... (^__^)"
-
Suka duka di dumay Point Blank :
Hadoooooh bang dhanie ini dulu sempat lupa sama cewek (woow tanda tanda kemahoan :D) haha..
Gara gara main PB hanya untuk kejar naik Pangkat... Sang Pacar pun akhirnya marah marah.. and ciyuuuss miapapun akhirnya bang dhanie putus sama pacarnya... Galau..?? oh tidak :D putus sama pacar tidak membuat sakit hati bang dhanie coz pangkat PB nya udah naik ... haha
Dan di penghujung akhir tahun 2012 ini ,gara gara PB juga jadi sering nongkrong di net... Bolos kerja pun larinya ke warnet.. Tapi dengan seringnya bang dhanie nongkrong di Warnet, bang dhanie sering lihat cewek [katanya sih teman lama] lewat depan warnet kalo mau ada aktifitas atau keperluan... mungkin berawal dari senyum senyum dikit... mulai ngobrol n PeDeKaTe... Trus Pacaran :) ... dan akhirnya, si penyuka lagu dangdut ini pun melepas masa lajangnya dan menuju ke pelaminan (^__^)"

(penganten baru haha)

Ikan di Laut... Asam di Gunung.. Dalam kuali Mereka bertemu..
intinya jodoh itu kita ga bakalan tau... di manapun itu.. 
di pelaminanlah kamu akan bertemu :) (gw kapaaaan T_T)

makasih yg sudah mampir... see u in the next post..
To Gether To Be The Best
Salam
[No-Mercy]

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Histori of NMeyWuLLaNDhanie ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 13 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Histori of NMeyWuLLaNDhanie
 

0 komentar: