Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

History of ADRIZAL_BATHARA

History
of
ADRIZAL_BATHARA
Adrizal bathara.. itulah namanya.. Sosok Laki" yg tinggal di kota Medan ini merupakan salah satu tropers yg keras.. (kita panggil aja bang izal).
Bang izal mulai meniti karir di NM sekitar 3 tahun yg lalu (senior nih :D).. Sebelum gabung di NM, bang izal pernah gabung di beberapa clan lain, di antaranya Fearless Maximum (FM), Public Enemy (sekarang INFERNO), Ongis Nade (ON), dan di Rec sama Dr.benn (staff NM).
Pada tahun 2010 bang izal di angkat menjadi Staf oleh CM atas promosi dari om dedi dan bang icank. Selama di NM bang izal ini udah 3x ganti nick name yaitu dari ON*I*RX_Danish menjadi lNMl_Vallkyrie terus _NMerCyRizaLst_ dan ADRIZAL_BATHARA yg menjadi nick name sekarang.
Bang izal ini dulu dikenal sebagai staff yg paling kejam.. setiap kali ga respon pada waktu mau War, pasti nyemprot" atau nyembur" wakakakakkaakaka... apalagi kalo waktu war ada yg main",bisa penuh tuh Chat Clan ama tulisan Chaps hehe..
(_NMerCyRizaLst_)
-
Abang yg berumur 35 tahun dan merupakan anggota TNI-AD ini ( O_O ) sempat pensiun selama 9 bulan..
entah kenapa atau ada apa (saya juga ga tau) char brigadirnya di jual.. tapi sekarang bang izal udah mulai main dan memperkuat NM kembali dengan char ADRIZAL_BATHARA yg berpangkatkan Let.Col grade 4..

(foto ini di ambil pada tahun 2004 dalam rangka operasi militer di aceh)
-
Ngopi dulu.. Udud dulu.. hehe.. smp jumpa di postingan berikutnya..
salam [No-Mercy]

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel History of ADRIZAL_BATHARA ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 13 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan History of ADRIZAL_BATHARA
 

0 komentar: