Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Download Virtual DJ 7.4 New

VDJ Software untuk edit MP3 - Editor Audio Video dengan VirtualDJ Versi Gratis - VirtualDJ (VDJ) adalah software Media Player yang dilengkapi dengan banyak fitur yang dikemas deejaying software untuk mencampur dan memutar audio digital dan video lagu.

Version 7.4
 VirtualDJ ini menyerupai classic DJ setup dengan mixer dan dua turntable tetapi dapat diperluas untuk 4 dek atau lebih. Terdapat Vinil fitur emulasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol file musik di komputer melalui turntable fisik yang membuat pengalaman pencampuran dan menggaruk otentik dan jauh lebih kuat daripada menggunakan keyboard dan mouse.


Berbagai macam tentang fitur VirtualDJ yang termasuk kontrol standar (play, pause, stop, cue), otomatis BPM dan perhitungan KUNCI, equalizer band 3, kontrol pitch, simulasi awal yang nyata, dukungan karaoke, CD untuk encoder MP3, kompatibilitas dengan playlist iTunes, merekam sesi DJ dan banyak lagi.

 
RINCIAN FILE :

Title: VirtualDJ 7.4
Filename: virtualdj-74
File size: 494 MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Download VirtualDJ 7.4
Itulah Versi Terbaru dari VirtualDJ yang bisa saya berikan dapatkan updater software terbatu lainnya hanya di blog ini Terimah Kasih..

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Virtual DJ 7.4 New ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 11 Feb 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Virtual DJ 7.4 New
 

0 komentar: