Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Paman Pemimpin Korea Utara Dihukum Mati Dengan 120 Ekor Anjing

Tak banyak yang bisa diketahui tentang bagaimana cara Jang Song Thaek dieksekusi, namun rumor tentang dia digunakan sebagai "makanan" anjing yang kelaparan kini perlahan mulai terungkap. Menurut laporan resmi, Kim Jong-Un memutuskan untuk mengakhiri hidup pamannya itu dengan melemparkannya ke kandang anjing untuk dimakan hidup-hidup .

Bulan lalu, pemimpin Korea Utara Kim Jong - Un mengumumkan bahwa pamannya Jang Song Thaek [orang paling kuat kedua di Korea Utara] dituduh berusaha menggulingkan pemerintahan dan dijatuhi hukuman mati.

                                    Paman Pemimpin Korea Utara Dihukum Mati Dengan 120 Ekor Anjing

Semua orang menganggap bahwa prosedur eksekusi akan dilakukan dengan posedur standar , tapi betapa mengejutkan mengetahui bahwa ternyata Kim menghukum pamannya sendiri dengan salah satu cara yang paling barbar yang pernah dibayangkan oleh masyarakat , dieksekusi oleh anjing .

Seluruh eksekusi berlangsung selama satu jam dan hampir 300 pejabat berdiri dan menyaksikan peristiwa mengerikan tersebut .Sulit dibayangkan kebrutalan diktator Korea Utara tersebut di abad ini ,seperti kembali di zaman kuno saja,benar-benar mengerikan.

Seperti yang Cyber4rt kutip dari laman The Straits Times , Jang ditelanjangi dan dilemparkan ke kandang bersama lima pembantu terdekatnya . Kemudian 120 ekor anjing yang dibiarkan kelaparan selama tiga hari , dilepaskan untuk memangsa mereka sampai mereka benar-benar dimakan . Ini jenis eksekusi yang sangat brutal menyerupai metode barbar yang disebut " quan Jum " atau eksekusi oleh anjing.

Masyarakat internasional jijik oleh peristiwa mengerikan itu dan China pada khususnya terganggu oleh aksi kekerasan yang dilakukan oleh diktator Korea Utara tersebut. Dilihat dari caranya memang sungguh sadis dan mengerikan.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Paman Pemimpin Korea Utara Dihukum Mati Dengan 120 Ekor Anjing ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 9 Jan 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Paman Pemimpin Korea Utara Dihukum Mati Dengan 120 Ekor Anjing
 

0 komentar: