Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Anonymous Australia Ancam Serang Situs Indonesia

[VIDEO] Anonymous Australia Ancam Serang Situs Indonesia
youtube.com
Liputan6.com, Jakarta : Perang cyber antar hacker Indonesia dan Australia sepertinya semakin memanas. Hal ini diperparah dengan kemunculan sebuah video berisi ancaman yang diunggah di
Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik itu, hacker Anonymous Australia mengungkapkan pernyataan perang cyber dengan Indonesia untuk mengobrak-ngabrik beberapa website ternama Indonesia.
"Hi, Anonymous Indonesia, be prepared. Because your stupid actions, Anonymous Australia, has therefore decided that your country should be destroyed," tulis Anonymous Australia.
Dalam video itu, mereka mengancam akan meretas beberapa portal pemerintah dan perusahaan swasta di Indonesia. Beberapa yang menjadi sasaran adalah situs www.indonesia.go.id, www.kpk.go.id, www.garuda-indonesia.com, dan www.polri.go.id.
Portal media online juga turut menjadi sasaran, seperti situs www.detik.com, www.viva.co.id, www.kaskus.co.id, dan beberapa situs lainnya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Anonymous Australia Ancam Serang Situs Indonesia ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 20 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Anonymous Australia Ancam Serang Situs Indonesia
 

0 komentar: