Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Mazda Pecahkan Rekor Dunia dengan Mazda MX-5

HeadlineMazda merencanakan pemecahan rekor ini pada Mei silam dan sukses melakukannya pada 15 Juni 2013..Total 1.450 peserta dan 693 unit Mazda MX-5 itu sukses memecahkan rekor dunia parade terbesar mobil Mazda sebelumnya dengan 459 Mazda MX-5 pada 2010.

Parade ini dipimpin sebuah MX-5 versi balap yang dikendarai Presiden dan CEO Mazda Motor Europe, Jeff Guyton, demikian seperti dikutip dari TopSpeed.

Seluruh acara parade ini berlangsung di RDW Test Centre di Lelystad, Belanda. Peserta parade ini juga memiliki kesempatan untuk menguji teknologi Mazda terbaru seperti i-ACTIVSENSE dan SKYACTIV.

Generasi terbaru roadster Mazda MX-5 yang juga kerap disebut Mazda Miata ini akan memulai debutnya pada tahun depan, dan bakal turut berpartisipasi meramaikan sekaligus menciptakan rekor baru di kategori yang sama pada tahun berikutnya.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mazda Pecahkan Rekor Dunia dengan Mazda MX-5 ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 18 Jun 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mazda Pecahkan Rekor Dunia dengan Mazda MX-5
 

0 komentar: