Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Gelar Aksi, Jakmania Ingin Diperhatikan Lebih Oleh Gubernur

Aksi Jakmania (Foto: Fikri Muzaky)
Aksi Jakmania (Foto: Fikri Muzaky) - Indonesia In News
Sigmanews - Supporter Persija yang dikenal dengan Jakmania hari ini, selasa (26/03), mengadakan aksi damai di taman menteng, Jakarta Pusat.
Ratusan pendukung Persija ini juga akan datang ke tempat kerja Jokowi yang berada di balai kota, jalan medan Merdeka barat.
Aksi hari ini tujuannya agar pemerintah jakarta lebih punya solidaritas untuk Persija. Gubernur diharapkan lebih peduli terhadap persija.
Peran gubernur diharapkan mampu meyakinkan dunia usaha agar menjadi sponsor Persija sebab saat ini Persija sedang kesulitan finansial . Menurut Jakmania pemda dan Persija harus bersinergi demi kejayaan Persija itu sendiri.
“Gubernur Jakarta harus bersinergi demi kejayaan Persija itu sendiri,”ujar Khairul Ichsan, Sekretaris Jendral Jakmania di Taman Banteng, (26/03).
Menurutnya juga, Jakmania menginginkan agar pemda, polri sebagai institusi keamanan juga ikut mempermudah jika Persija bertanding di Jakarta. Mereka juga mengharapkan agar Persija mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap. (pm/reporter: Fikri Muzaky)

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gelar Aksi, Jakmania Ingin Diperhatikan Lebih Oleh Gubernur ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 24 Apr 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gelar Aksi, Jakmania Ingin Diperhatikan Lebih Oleh Gubernur
 

0 komentar: