Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

4 Alasan SBY Buat Akun Twitter



Mungkin sekarang SBY lagi asik-asikan yak sama twitter barunya, dasar orang top yak baru bikin twitter dan belum ngetweet aja followernya udah capai 200ribuan.
WOW... jadi ngeiler BOS KRIBO lihatnya, nah sekarang BOS KRIBO ingin ngebahas alasan kenapa presiden SBY membuat akun twitter, eits.. Sobat follow juga yak akun twitter BOS KRIBO di @twitkribo.. uhuukk..
1. Tidak Mau Kalah Dari Obama
Sobat pasti taukan presiden paling kece dan gaul di dunia, yap dia adalah presidennya orang amrik yakni Obama. Obama sudah cukup lama bertwitter ria dan hal inilah yang membuat SBY juga membuat akun twitter.
2. Biar Gampang Berinteraksi Dengan Rakyat
Seperti yang kita ketahui internet di Indonesia sudah menjadi bahan pokok sehari-hari, nah begitu juga dengan twitter, dari bocah bau kencur, remaja, selebriti bahkan pejabat semuanya sudah memiliki akun twitter, hal itulah yang membuat SBY berkeinginan melahirkan akun twitternya.
3. Pengen Gaul
Bak artis SBY merupakan orang paling terkenal dan paling berpengaruh di dunia, hal itu membuat dia ingin sedikit gaul dan tidak mau kalah sama anak-anak muda dan keluarganya yang rata-rata sudah memiliki akun twitter.
4. Pengen Bikin Aja
SBY juga manusia bro, jadi keinginan seperti selayaknya manusia itu pasti ada, dia juga tau stres mungkin dengan bertwitteran bisa sejenak menghilangkan stresnya karena pekerjaan yang sangat menumpuk.
Kalo menurut BOS KRIBO itulah hal yang membuat pak SBY meluncurkan akun twitternya, kalo menurut Sobat apa?

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Alasan SBY Buat Akun Twitter ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 24 Apr 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 4 Alasan SBY Buat Akun Twitter
 

0 komentar: