Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

WOW!! Play Store Bisa Di Akses Lewat Blackberry

WOW!! Play Store Bisa Di Akses Lewat Blackberry - Baru - baru ini terdengar kabar bahwa aplikasi Play Store besutan google akan bisa diakses oleh para pengguna Blackberry. Google Play Store merupakan layanan aplikasi store yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan aplikasi para pengguna Android OS.

Google Play Strore pada Blackberry 10
Saat ini pihak Blackberry sedang menjadalkan proses pengujian internal terhadap Google Play store untuk bisa diakses oleh Blackberry 10.2.1. Beberapa screen shoot yang bocor pun menunjukkan bahwa aplikasi Google Play Store ini sudah bisa berjalan dengan paik pada ponsel Blackberry. Nantinya android runtime ini akan menjadi solusi kekurangan aplikasi Blackberry yang saat ini hanya mengandalkan BB App Store.
Google Play Strore pada Blackberry 10
Mungkinkah ini akan mendongkrak penjualan Blackberry yang tengah gontai , atau akankah mereka yang ingin apikasi Android hanya akan membeli ponsel Android ?. 

Sayangnya, saat ini baru sekedar rumor tapi cukup masuk akal, dan seberapa besar pengguna BlackBerry 10 menginginkannya, kita tunggu pernyataan resmi BlackBerry.

Mungkin sekian dulu dari saya, semoga artikel berikut dapat bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan silahkan berkomentar saja.

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel WOW!! Play Store Bisa Di Akses Lewat Blackberry ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 14 Nov 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan WOW!! Play Store Bisa Di Akses Lewat Blackberry
 

0 komentar: