Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Ayo, Ikutan Kompetisi Bikin Robot dan Animasi!


Ayo, Ikutan Kompetisi Bikin Robot dan Animasi!
Ajang CompFest 2013 kembali membuka pendaftaran bagi Anda yang tertarik berkompetisi di dunia IT.

Tak seperti tahun lalu, CompFest 2013 memiliki empat kategori kompetisi yang berbeda, yakni Robotics Competition, Open Animation Competition, Competitive Programming, dan Mobile IT Solution.

Dilansir Ghiboo.com, kompetisi baru di tahun ini adalah Open Animation Competition yang merupakan kompetisi pengembangan animasi.

Mulai dari SMA, Mahasiwa, sampai masyarakat umum baik individu maupun tim dapat berpartisipasi di CompFest dan merebutkan total hadiah lebih dari 100 juta rupiah untuk kompetisi secara keseluruhan.

Setiap kompetisi di CompFest 2013 kali ini memiliki partner kolaborasi seperti TOKI, Klub Robotik, IBM, CCA, serta Blender Indonesia. Dengan begitu diharapkan setiap kompetisi nantinya bisa berkolaborasi untuk memberikan impact yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

"CompFest 2013 dapat dikenal sebagai ladang kontribusi dalam bidang IT yang memberikan impact meluas ke masyarakat umum dan juga ke peserta yang telah berpartisipasi selama rangkaian acara CompFest 2013," kata manajer kompetisi CompFest 2013, Rasmunandar Rustam.

Segera daftarkan diri Anda menjadi bagian dari sejarah baru CompFest 2013! Pendaftaran dilakukan dengan melakukan registrasi langsung di website CompFest 2013, http://compfest.web.id.

Untuk mendapat update info-info CompFest 2013, jangan lupa follow twitter CompFest 2013 di @compfest.(Yossie Dwi P)

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ayo, Ikutan Kompetisi Bikin Robot dan Animasi! ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 22 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ayo, Ikutan Kompetisi Bikin Robot dan Animasi!
 

0 komentar: