Support By :


http://vyzewitch.blogspot.com/

http://vyzewitch.blogspot.com/

Cara Install Windows 8 Release Preview Menggunakan Flash Disk (Installing Windows 8 Release Preview With Flash Disk )

Hai guys selamat pagi dan semangat yahhh :)
pagi-pagi ngeliat status temen ada yang lagi ngomongin cara install windows 8 Realease Preview tapi bingung mau nge-burning ke dvd ga punya uang dan ribet katanya hehehe... nih ane kasih saran padahal gampang n simpel aja kok, ane yakin udah pada tau, tapi ane share aja deh, nih caranya :


  1. Siapkan Flashdisk 3GB atau 4GB, tapi kayanya yang 3GB jarang deh, ga pernah denger soalnya heheh, kenapa harus 4GB karena ISOnya Windows 8 Release Preview itu kurang lebih 2,5GB.
  2. Siapkan ISO Windows 8 Release Preview, hmm yang belum punya bisa download di situs resmi microsoft disini dan jangan lupa catet serial numbernya biar ga lupa pas proses installasi nih serialnya(TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF).
  3. Nah kalo udah siap semua tinggal extract file ISO yang udah ada atau yang baru agan download ke Flash Disk agan, bisa pake Winrar atau 7-ZIP dan yang lainnya, tapi jangan lupa format dulu flashdisknya ya, biar ga ada data lain selain hasil extract ISO tadi.
  4. Setelah selesai proses extract agan tinggal installasi di laptop agan2 sekalian, nah kalo di laptop ane pas bootingnya ane pencet tombol F12, kalo di laptop agan tinggal disesuaikan ya pilihan bootingnya, atau bisa di atur di BIOSnya, nah ntar pilihan bootingnya ganti pake USB Flashdisk atau biasanya langsung ke baca di BIOS agan merk flashdisknya heheh..
  5. Selesai deh, Windows 8 Release Preview udah agan-agan cicipin di lepi masing-masing :)

Terima Kasih :)

Penulis : Ferry PG ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Install Windows 8 Release Preview Menggunakan Flash Disk (Installing Windows 8 Release Preview With Flash Disk ) ini dipublish oleh Ferry PG pada hari 12 Jan 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Install Windows 8 Release Preview Menggunakan Flash Disk (Installing Windows 8 Release Preview With Flash Disk )
 

0 komentar: